Wow, Ini Dia 5 Teknologi Kecantikan Paling Populer Saat Ini!

93

Kecantikan merupakan hal yang penting bagi para wanita. Kini tren kecantikan semakin canggih dan berbagai teknologi semakin membuat wanita cantik sesuai dengan keinginannya. Bahkan seolah menjadi candu, beberapa teknologi kecantikan semakin digandrungi saat ini. Berikut ini adalah 5 teknologi kecantikan paling populer:

1. Facial contouring

Teknologi facial contouring adalah teknologi untuk membentuk wajah agar tampak tirus. Teknologi facial contouring dilakukan dengan cara menyuntikkan serum khusus yang mampu mengangkat bagian wajah, terutama rahang sehingga tampak menjadi lebih tirus.

Dengan menggunakan teknologi facial contouring, kamu juga akan terbebas dari double chin. Dagu akan lebih terangkat sehingga tampak lebih muda.

Teknologi facial contouring seperti ini semakin digandrungi karena harganya yang semakin bersahabat dan tidak memerlukan operasi yang menyakitkan.

2. Face & neck lift

Teknologi selanjutnya yang banyak diminati adalah teknologi face & neck lift. Face & neck lift adalah teknologi kecantikan yang digunakan untuk mengembalikan elastisitas pada kulit. Teknologi ini banyak diminati oleh wanita dari usia 30-an dimana kulit mulai tidak elastis lagi.

Prosedur face & neck lift sendiri dilakukan dengan cara operasi kecil. Sebelumnya, dokter akan melakukan pemeriksaan apakah kesehatan pasien cukup baik dan layak, lalu dilakukan bius lokal agar pasien tetap nyaman selama operasi.

Dengan melakukan sayatan-sayatan kecil pada bagian wajah, dokter bedah akan melakukan perbaikan agar wajah pasien menjadi tampak lebih muda dan kencang. Dokter biasanya akan membuka perban setelah 2 hari hari pembedahan.

3. Messotherapy

Teknologi kecantikan lainnya adalah Messotherapy. Messotherapy adalah teknologi dalam bidang kecantikan yang digunakan untuk menghilangkan selulit dan stretch mark yang membandel.

Teknologi juga sangat diminati oleh wanita yang telah berumur agar mendapatkan kulit yang mulus. Messotherapy dilakukan dengan menyuntikkan serum pada kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan bersih. 

Messotherapy mampu membuat kulit menjadi lebih cerah, bebas selulit dan stretchmark serta komedo dan noda hitam. Wajah kamu akan tampak flawless layaknya bintang film Korea.

4. Lipotomy 2.0

Jika dahulu dikenal istilah sedot lemak untuk melangsingkan badan, kini telah ada teknologi yang mampu membuat badan menjadi lebih langsing tanpa sedot lemak. Teknologi ini adalah Lipotomy 2.0.

Lipotomy 2.0 dilakukan dengan menembakkan ultrasound pada bagian tubuh yang penuh lemak sehingga lemak akan hancur dari dalam. Dengan melakukan metode Lipotomy 2.0, maka tubuh akan langsing dalam sekejap.

Tidak seperti metode sedot lemak yang beresiko dan bersifat sementara, teknologi Lipotomy 2.0  lebih aman dan efeknya juga jauh lebih lama.

5. Perawatan G7 Growth Factor

Kamu memiliki masalah kantung mata kendur dan mata panda? Dengan perawatan G7 Growth Factor, kamu bisa mendapatkan mata yang indah kembali. Perawatan G7 Growth Factor adalah prosedur kecantikan dengan menyuntikkan serum yang mengandung firoblast alami.

Kandungan firoblast alami ini akan menghasilkan kolagen pada area mata sehingga tidak ada lagi kantung mata yang kendur atau mata panda. Bahkan pasien dapat merasakan langsung hasilnya hanya dalam 15 menit. 

Itulah 5 teknologi kecantikan yang semakin populer saat ini. Hanya dengan mengeluarkan beberapa rupiah saja, kamu bisa mendapatkan wajah cantik bak bintang film. Namun pastikan pula bahwa klinik kecantikan yang kamu tuju merupakan klinik yang terpercaya.