Viral, Curhatan Wanita yang Dihamili Adik Selebgram Terkenal Bikin Miris

124

Menjadi seorang selebgram berarti siap untuk menjadi pusat perhatian. Tak hanya perhatian dari setiap perbuatannya, tapi juga seluruh tingkah laku orang-orang yang memiliki hubungan dengannya. Begitu pula dengan yang dihadapi seorang selebgram berinisial SU.

Selebgram cantik yang selalu menampilkan OOTD hijabers terkini sedang menjadi pusat perhatian. Bukan karena prestasinya, melainkan perbuatan sang adik yang diduga menghamili seorang wanita. Berawal dari sebuah postingan yang berisikan tentang curhatan sedih seorang wanita, nama dua selebgram hijaber ternama, SU dan CS jadi semakin dikenal.

Akun Twitter @allthesudden_ mengawali seluruh kisah pilu ini.

Di tahun 2016, gue bertemu orang yang mungkin bisa dibilang ‘sesuatu’. Apa ya? Prince charming mungkin? atau sekedar laki-laki yang membuat gue jadi goblok.

Oh ya anak muda selalu penuh dengan cerita bodoh. Mungkin cerita gue yang paling bodoh. Gue sempet ke luar negeri sama dia, 10 hari tanpa rasa takut kehilangan,” kenang wanita itu melalui thread-nya.

Selama berada di luar negeri bersama sang kekasih, ternyata mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Yang ternyata membuat si wanita akhirnya hamil.

Gak lama setelah kejadian di luar negeri itu, gue tahu kebodohan yang luar biasa dari itu semua. Gue hamudiun alias hamil. Anak gue dan dia. Denyut nadinya udah ada. Bahkan batoknm kepalanya udah nyata di lar punya Pak Dokter. Lah? 24 minggu? kok bisa? edan,” tulisnya kesal.

“Gue langsung bilang, telfon. Line. Doi masih tidur karena kuliah siang, Gue kabarin, gue bingung. Dia bingung,” sambungnya. “Gue berharap AM juga melakukan hal yang sama, minta maaf, cari jalan keluar. Paling penting tanggung jawab.”

Gue nunggu tenang, Sehari berlalu, AM yang tadinya mau cari jalan keluar tiba-tiba bangsat?” tulisnya kembali. “Dia nyuruh gue aborsi. Woy ! 6 bulan, ini anak. Setan banget otak. Eh tapi jujur, waktu itu sambil nangis dan marah, gue berpikiran apa gue mati aja. Mati aja kali?” akunya yang sempat ingin bunuh diri.

Mendapati tidak ada respon yang baik dari sang pacar. Ia bersama pengacaranya pun mendatangi rumah sang pacar. Mereka pun sempat bertemu dengan sang kakak yang merupakan selebgram ternama, CS. Sayangnya, tampaknya CS tidak peduli dengan masalah yang telah dibuat oleh adiknya.

“Dia bales, “Aku gak bisa. Sorry.” Lah si bangs*t. Gimana ceritanya? Gue penuh emosi. Mental breakdown. Gue nangis gak berhenti. Inti dari chat gue dan dia yang super panjang adalah dia gak mau tanggung jawab. Begitupun kakak-kakaknya. The Hijabers,” tulis sang wanita.

Bahkan hingga sang wanita telah melahirkan dan kini sang anak telah berusia 2 tahun pun, tidak ada sama sekali kepedulian dari keluarga tersebut terhadap apa yang telah diperbuat sang adik.