Vertsappen Percaya Timnya Akan Beri Ancaman di Formula One

10

Buckinghamshire, 07 Januari 2020  Max Verstappen yang saat ini sebagai pembalap untuk tim Red Bull Racing, yakin bahwa timnya akan menebarkan ancaman di ajang balapan formula one pada musim ini musim 2020. Verstappen pun yakin bahwa Tim Red Bull ini akan menyulitkan Mercedes AMG dan Scuderia Ferrari.

Verstappen merasa  dan percaya bahwa mobil yang berasal dari timnya dikeluarkan bersama Honda ini lebih baik dibandingkan yang lainnya. Kepercayaan diri ini bisa berakibat baik padapembalap sebelum menjalani pertandingan. Verstappen melihat perubahan yang ada sehingga dengan percaya diri menyebutkan bahwa tim Red Bull akan mempersulit Mercedes serta Scuderia Ferrari  di ajang Formula One tahun 2020.

Hasil ajang balapan formula one pada musim lalu 2019, juga menambah keyakinan Verstappen bahwa timnya bisa menekan tim Mercedes dan Tim Ferrari. Apalagi saat ini kondisi mobil milik tim Red Bull dalam kondisi yang sempurna. Ini dibukttikan pada ajang balapan Formula One tahun 2019  dimana Verstappen mampu bersaing dengan baik bahkan bisa memenangkan perlombaan beberapa kali.

Verstappen pada Selasa, 07 Januari 2020 mengungkapkan bahwa secara keseluruhan penampilan di ajang Formula One bagus. Tim Red Bull bermain dengan baik  sehingga hasil yang diperoleh juga maksimal. Inilah yang bisa dipersembahkan  khususnya saat awal musim sebab tim Red Bull tak mampu berjuang  untuk memperoleh gelar juara dunia di ajang Formula One musim lalu 2019.

Verstappen menambahkan bahwa meski tak menyabet gelar juara dunia, jika dilihat dari segi lainnya, tim Red Bull  mampu mengalahkan tim Ferrari. Meskipun saat itu mobil yang digunakan lambat tetapi strategi diterapkan dengan baik oleh mereka bahkan lebih baik daripada sebelumnya. Hal ini merupakan salah satu yang membuat Verstappen tambah percaya diri untuk mendapatkan hasil yang baik.

Jika strategi terbaik terus dipertahankan, Verstappen sendiri yakin timnya akan semakin  kuat  di ajang Formula One musim 2020. Jadi pengakuan Verstappen mampu mengalahkan dan akan menyulitkan tim Mercedes dan Tim Ferrari bukan suatu hal yang mustahil. Dia mengatakan semua ini berdasarkan fakta dan kinerja yang telah berjalan pada ajang Formula One tahun lalu.

Jika dilihat dari segi kemenangan, memang Verstappen sebagai perwakilan dari timnya mampu bekerja sama dengan  baik dilengkapi dengan strategi terbaik juga hingga dapat memperoleh juara pada beberapa kali pertandingan. Ini tentu sangat menguntungkan bagi timnya, sehingga ke depannya mereka yakin akan memperoleh hasil yang tak kalah baik dibandingkan tahun sebelumnya.