Vanessa Angel Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

18

Jakarta, 17 Maret 2020 – Vanessa Angel ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kombes Audie S. Latuheru selaku Kapolres Metro Jakarta Barat membenarkan kejadian yang menimpa artis cantik kelahiran Jakarta tersebut.

Meskipun begitu, ihwal penangkapan secara rinci belum dijelaskan, termasuk barang bukti yang harus diamankan ketika proses penangkapan belum dijelaskan. Saat ini, Vanessa masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Artis yang pernah terkena kasus prostitusi online ini sedang menjalani proses pemeriksaan dari kepolisian .

Sebelumnya tahun lalu,Vanessa sempat terjerat kasus akibat menyebarkan konten asusila, sehingga  terjerak pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Vanessa saat itu divonis bersalah dengan hukuman sebanyak 5 bulan penjara. Tetapi pada bulan Juni 2019 lalu, Vanessa sudah dibebaskan dari penjara.

Selain itu, sebelumnya diketahui Vanessa secara resmi keluar dari rutan kelas 1 di Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Saat itu ketika keluar, Vanessa langsung memeluk tantenya di Juni 2019 jam 08.00 WIB. Keluarnya Vanessa dari rumah tahanan pada tahun lalu tersebut tentunya berkesan bagi dirinya dan saat ini ia sedang diperiksa polisi karena kasus narkoba.

Vanessa Angel saat ini masih di kantor polisi sedang menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Namun jika akhirnya setelah dilakukan pemeriksaan diketahui Vanessa tidak bersalah, tentu dikeluarkan dari kantor polisi.

Vanessa rupanya tidak ditangkap sendirian, namun polisi mengamankan dia dan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa. Bahkan selain keduanya, juga ada satu orang asisten yang ditangkap, hal ini sesuai yang diungkapkan oleh Audie.

Sebenarnya, melihat kejadian ini bukan pertama kalinya bagi Vanessa Angel terjerat kasus hukum sebab tahun 2019 lalu juga pernah mendekam di penjara. Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang penangkapan Vanessa Angel ini.

Penangkapan dilakukan hari ini sekitar jam 13.00 siang. Sehingga masih menjalani pemeriksaan dan sejauh ini belum bisa didapatkan banyak keterangan akan hal ini.

Kasranto yang saat ini memiliki posisi sebagai Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat menyebutkan ketika proses penangkapan,  Vanessa Angel menunjukkan sikap kooperatif. Saat ini dia, suaminya dan asisten mereka sedang diamankan di kantor polisi.

Saat ini diketahui Vanessa Angel sedang hamil dengan kondisi yang baik-baik saja. Bukti yang ditemukan polisi saat proses penangkapan berupa 20 butir psikotropika sebagai dugaan milik ketiga orang yang ditangkap ini.

Jadi, saat ini ketiganya masih berada di kantor polisi, belum diizinkan pulang sebab harus menjalani pemeriksaan. Hal ini berguna agar pihak polisi bisa mengetahui keterangan lebih lanjut termasuk alasan mengapa ketiga orang ini ditemukan bersama 20 butir psikotropika ini