Update Konfirmasi McGregor Terkait Kemenangannya

20

Las Vegas, 23 Februari 2020, Conor McGregor, si petinju dengan julukan The Notorious telah mengkonfirmasi kemenangannya terakhir. Kemenangan yang ia dapatkan belakangan ini tak lain adalah sebuah semangat baru dari masalah yang telah menimpanya enam bulan belakangan. Ia mengaku keluarganya lah yang berperan penting dalam hidupnya sehingga ia bisa menerima masa-masa sulit dengan cukup baik.

McGregor sebelumnya telah mendapatkan hukuman dari NSAC atau Komisi Atletik Negara Bagian Nevada. Hukuman yang didapatkan berupa larangan bermain selama enam bulan, di kompetisi apapun, pertandingan apapun, dan dengan siapapun. Ada sebab mengapa si The Notorious mendapat hukuman ini. Diketahui ia telah berbuat keributan pada UFC 229 tahun lalu, yang mana terjadi setelah ia kalah melawan Khabib Nurmagomedov. Keributan tersebut dibuatnya karena ia kalah melawan Khabib di kelas ringan UFC.

Keributan dengan lawan saja rasanya tak membuat seorang The Notorious mendapat hukuman main hingga setengah tahun. Rupanya McGregor juga telah merusak salah satu hp fans pada keributan tersebut.hak tersebut merupakan salah satu pelanggaran berat yang dilakukan oleh Mc Gregor sehingga atlet tersebut pantas untuk mendapatkan hukuman tersebut.

Kini semuanya usai sudah, hukuman tersebut telah berlalu dan ia sudah bisa bermain. Malahan, pada permainan yang paling baru ia berhasil come back dengan permainan yang sangat bagus. Come back ini ia buktikan setelah mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Setelah memenangkan permainan tersebut, barulah The Notorious McGregor memberikan keterangan kepada awak media bahwa satu-satunya pihak yang memberinya semangat baik saat mendapat hukuman hingga saat ini adalab keluarganya. Sebelum kemenangannya pun ia memang pernah berkata bahwa keluarganya lah yang selalu menemaninya di masa sulit. Pada hari Jumat (21 Februari 2020) McGregor berkata “Itulah yang kukatakan, seratus persen benar. Pada saat itulah aku membutuhkan mereka”. Istilah ‘pada saat itu’ yang diucapkannya adalah saat-saat sulit.

Dengan kemenangannya ini pula, McGregor telah mengkonfirmasi dirinya siap melawan petinju lain, termasuk juga Khabib. Di mana karena permainan dengan Khabib lah emosinya tak bisa dibendung sehingga membuatnya dihukum.

Conor McGregor memiliki seorang istri yang hubungan keduanya telah terjalin sejak tahun 2008 silam. Istrinya yang bernama Dee Devlin telah menemani McGregor sejak ia belum mendapat julukan The Notorious sampai kesuksesannya sebagai petinju saat ini. Dee Devlin memang memberikan impact yang besar kepada karier seorang McGregor. McGregor dan Dee Devlin memiliki dua orang anak yang mereka beri nama Croia dan Conor Jack.