Ucapan Selamat Ulang Tahun David Bowie dari Madonna

14

Los Angeles, 09 Januari 2020 David Bowie sudah meninggal dan hari ini adalah hari ulang tahun David Bowie. Sebagai bentuk memperingati hari lahirnya David Bowie, Madonna memposting ucapan selamat ulang tahun dalam akun instagramnya. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan foto saat mereka berdua masih muda lalu diunggah dalam akun instagram milik Madonna

Foto yang diunggah berlatar hitam putih, nampak David Bowie dan Madonna yang cantik saat masih muda lengkap dengan senyumnya yang indah. Hari ini, Kamis, penyanyi cantik asal Michigan ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan menambahkan bahwa David ialah sosok yang menginspirasi.

Postingan ini dilihat oleh banyak warganet bahkan postingan tersebut sudah dibagikan kepada sebanyak 14,7 juta pengikut dirinya di Instagram. Postingan pun disambut baik oleh warganet, salah satunya Ariana Grande, seorang selebriti yang ikut berkomentar sembari menyisipkan emoji love. Banyak warganet yang menyebutkan David Bowie dan Madonna ialah penyanyi legendaris.

Salah seorang netizen pun menuliskan bahwa dari foto tersebut, terdapat dua musisi yang legendaris bergabung menjadi satu. Madonna memang mengidolakan David Bowie. Saat Bowie meninggal pada tanggal 10 Januari tahun 2016 silam, Madonna bahkan mengatakan dia merasa hancur atas kepergian Bowie. Sebuah ucapan penghormatan yang dicantumkan Madonna dalam akun instagramnya.

Madonna yang kini sudah berusia 61 tahun menyebutkan bahwa kehadiran David Bowie sudah mengubah jalan hidupnya dan dia sendiri sangat terinspirasi  dari cara David Bowie memainkan alat music. Ada kesan lucu, namun serius, David Bowie juga seorang yang bijak dan pintar namun lirik lagu yang dibawakan berkesan misterius dan ironis.

Madonna menambahkan bahwa dia menemukan sosok yang inspiratif dalam diri David Bowie, juga inovatif serta disebut sebagai jenius sejati. Madonna sangat terinspirasi dengan David Brownie dan merasa sangat terkesan dengan idolanya tersebut. Rasa kehilangan yang sangat dalam menyelimuti diri wanita yang satu ini pada saat ditinggal oleh David untuk selamanya.

David Bowie lahir pada tanggal 8 Januar 1947 kemudian sejak umur 15 tahun dia sudah masuk ke dunia music dan memulai karirnya. Awalnya dengan membentuk sebuah grup band yang diberi nama Konrads. Kemudian album pertama dirilis oleh Bowie dengan nama David Bowie pada tahun 1967.

Hingga kematiannya, sudah 26 album studio yang dirilis oleh David Bowie,sebanyak 11 live album serta 5 album soundtrack. Tidak hanya ini, sebab David Bowie juga memperoleh sejumlah penghargaan diantaranya Grammy Awards untuk kategori video paling bagus, ada Short Form tahun 1985 dan Brit Awards tahun 1984.