TXT Pecahkan Rekor Most Viewed dalam Musik Video Terbarunya Berjudul ‘Crown’!

42
sumber: txt.bighit.com

Rekor baru telah dipecahkan oleh boy group TXT dalam video musik debutnya, ‘Crown’! Boy group terbaru di bawah naungan label rekaman yang sama dengan BTS ini, langsung meraup 14,493,378 penonton hanya dalam waktu 24 jam. Sebelumnya, rekor dipegang oleh girl group ITZY dalam video musik ‘Dalla Dalla’ yang mendapatkan 13,933,725 penonton.

Menampilkan video musik dengan kesan fun dan playful, grup ini bahkan telah memberikan impresi yang luar biasa sejak pre-order album debutnya. Setelah merilis album debutnya yang berjudul ‘The Dream Chapter: STAR’, TXT langsung berada di puncak chart album di iTunes dalam 44 negara di dunia.

Psst, pasalnya TXT merupakan boy group yang digadang-gadang sebagai boy group penerus BTS nantinya, nih. Hal ini dikarenakan TXT merupakan boy group kedua yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment, setelah BTS yang memulai debutnya di tahun 2013 lalu.

Dan nama dari boy group ini juga memiliki artinya sendiri, lho! TXT merupakan singkatan dari Tommorow X Together, yang memiliki arti sebagai boy group yang cerdas dan muda dengan tujuan untuk menjadi artis terobosan global berikutnya.

Grup ini terdiri atas lima member, yaitu Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu, dan Hueningkai. Sama seperti boy group pada umumnya, TXT juga memiliki pemimpin grup alias leader, yaitu Soobin.

Kira-kira dari lima member tersebut, mana yang kalian sukai?

TXT – Crown