Toto Wolff Puas 2 Pembalap Naik Podium di F1 GP 2019 Italia

8

Hari Rabu, 11 September 2019 Toto Wolff selaku bos dari Mercedes AMG Petronas sangat puas atas hasil yang didapatkan oleh dua pembalapnya. Dua pembalap yang ia banggakan di ajang Formula One Grand Prix di Italia ini adalah Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Wolff tetap mengaku puas akan dua pembalapnya ini meskipun keduanya tidak menang. Ia puas karena keduanya berkesempatan naik ke podium di babak seri.

Nama-nama pemenang pada ajang Formula One Grand Prix tahun 2019 ini memang mengejutkan para pemirsa dan tim yang mengikutinya. Sederetan nama-nama seperti Charles Leclerc diketahui telah menjadi pemenang. Leclerc pada ajang Formula One ini bertanding sebagai tim dari Scuderia Ferrari.

Kemampuan tim Ferrari pada ajang tahunan yang diadakan di Sirkuit Monza memang tak bisa diremehkan. Pekan lalu Leclerc mampu memberikan performa yang bagus serta membawa pulang kebanggaan berupa gelar pemenang dalam Formula One Grand Prix 2019 di Italia.

Inilah mengapa Toto Wolff tetap puas akan keberhasilan kedua pembalapnya. Setelah performa Leclerc yang baik dan mampu memenangkan juara utama, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton berhasil menyusul dengan menempati posisi kedua dan ketiga.

Sebelumnya, Ferrari telah diperkirakan menjadi tim yang tangguh di ajang Formula One tahun 2019 ini, apalagi sirkuit yang digunakan adalah Sirkuit Monza. Wolff sendiri juga sudah menilai bahwa sirkuit ini tak akan mudah untuk dilewati para pembalapnya. Sehingga, mengetahui pembalap-pembalapnya mampu menaklukkan sirkuit ini dan menjadi juara kedua dan ketiga adalah suatu kebanggaan. Bangga dan puas, Toto Wolff juga sangat mensyukuri hasil pertandingan tim Mercedes untuk ajang F1 yang mana menjadi seri ke 14 dalam sejarah.

Dengan hasil yang cukup memuaskan ini, Lewis Hamilton yakin dan semakin kukuh dalam klasemen sementara ini. Suatu kebanggaan bagi Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas mampu memenangkan ajang Formula One ini dengan datang dari tim yang sama. Bahwasannya Valtteri Bottas berada di urutan kedua, dan Lewis Hamilton menyusul di tempat ketiga.

Dilansir dari situs Mercedes, Wolff menyatakan bahwa ia memberi selamat kepada juara pertama yang tak lain adalah Charles Leclerc. Wolff mengakui bahwa Leclerc memang tampil dengan kuat dan performa yang bagus.

Dirinya telah berusaha keras bersama segenap tim dan kedua pembalapnya. Bahkan sebelum perlombaan Toto Wolff memang sudah menegaskan akan mengambil posisi kedua dan ketiga di Sirkuit Monza.