Top 10 Transfers Premier League Awal Musim 2018/2019

46
Google.com

Premier League telah menutup musim transfersnya pada hari Jumat dini hari dan Sabtu pagi telah memulai pertandingan pertamnya untuk musim 2018/2019. Banyak transfers transfers mengejutkan di bursa transfers lalu. Ada yang sukses mendatangkan dan ada yang hanya rumor saja. Dari yang sukses di datangkan ke Premier League, ada 10 pemain yang di beli dengan harga tinggi. Berikut 10 nama pemain tersebut.

1. Kepa Arrizabalaga

Kepa menjadi pemain termahal liga inggris di transfers kali dan menjadikannya kiper termahal. Kepa di beli dari Athletic Bilbao dengan nilai transfers hingga 71.6 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Sang pemain dikontrak selama 7 musim kedepan.

2. Alisson Becker

Nampaknya sekarang pemain di beli mahal tidak hanya yang berposisi sebagai penyerang saja namun kiper juga bisa di beli dengan harga yang tinggi. Berkat penampilan yang gemilang di As Roma pada musim lalu membuat Liverpool meliriknya. Alisson dibeli oleh Liverpool dengan harga 67 juta poundsterling dan menjadikannya kiper termahal kedua.

3. Riyad Mahrez

Hampir setiap bursa transfers Mahrez selalu di gosipkan akan keluar dari Leicester City. Di bursa transfers kali ini Mahrez akhirnya benar benar angkat kaki dari club yang membesarkan nama dia. Manchester City resmi memboyong pemain untuk ke Etihad Stadion dengan harga sebesar 67 juta poundsterling dan dikontrak selama 5 musim. dengan harga kepindahan pemain dengan harga yang menyamai dengan kiper Liverpool.

4. Fred

Fred didatangkan dari Shakhtar Donetsk oleh Manchester United. Sang pemain dibeli dengan harga sekitar 62.5 juta poundsterling dengan kontrak selama 5 tahun dan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun.

5. Jurginho

Chelsea remi mendatangkan Jurginho dari Napoli dengan harga 57 juta pundsterling dan dikontrak selama 5 musim. Jurginho sendiri akan menggunakan nomor punggung 5.

6. Naby Keita

Naby Keita resmi menjadi pemain baru Liverpool dan dia akan mengenakan nomor punggung 8. Mantan gelandang RB Leipzig di boyong dengan harga 52.8 juta poundsterling. Uniknya nomor punggung tersebut diserahkan langsung oleh mantan penggunanya sendiri yang sekarang menjadi lagenda yaitu Steven Gerrard.

7. Fabinho

Liverpool telah mendapatkan Fabinho dari As Monaco dengan harga 45 juta poundsterling. Transfers keita sendiri di laksanakan setelah The Reds tumbang di final Liga Champions.

8. Felipe Anderson

West Ham resmi mendatangkan Felipe Anderson dari Lazio dengan harga 42 juta poundsterling dan di kontrak hingga 4 tahun kedepan.

9. Richalison

Everton mendatangkan Richarlison dari Watford dengan harga sekitar 40 juta poundsterling. Pembelian pemain tersebut bisa dikatakan menjadikan pembelian termahal club di bursa transfer kali ini. Berkat penampilan musim lalu yang gemilang sang pemain di lirik oleh Everton.

10. Yerry Mina

Yerry Mina pindah dari Barcelona menuju Everton dengan harga 30 juta poundsterling dan di kontrak hingga 2023. Mina sendiri bermain apik ketika Piala Dunia di Russia hingga akhirnya menjadi incaran club club inggris.