Tolak Tawaran film ‘Fifty Shades’ Ini Alasan Emilia Clarke

39

Jika anda pernah menonton film Game Of Throne pasti mengenal Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen yang memiliki banyak adegan bugilnya. Karena adegan bugil yang dia perankan sangat membuat sutradara Fifty Shades Tylor Johnson terpesona. Tidak heran jika aktris cantik ini di tawari dan berperan sebagai pemain utama Anastasia Steele.

Tapi, mengapa Emilia menolak tawaran yang menggiurkan ini? Emilia mengaku lelah dengan banyak komentar netizen soal akting bugilnya di Game Of Throne. Emilia Clarke yang saat ini masih berusia 32 tahun tampil bugil di film Game Of Throne pada episode pertama dan terakhir. Untuk episode selanjutnya kebanyakan Emilia Clarke terlibat dalam acting adegan perang.

Menurut Emilia Clarke, Sam atau Tylor Johnson yang merupakan sutradara Fifty Shades adalah seorang pesulap dan menyanjung bahwa beliau memilki pikiran visi yang indah. Emlia juga mengaku bahwa terakhir dia bugil saat di terakhir di film Game Of Throne dan itu sudah sangat lama sekali. Ini di ungkapkan saat bertemu dengan sejumlah artis lainnya seperti Michelle Williams, Christine Baranski, Patricia Arquette, Niecy Nash, dan Danai Gurira.

Karena terlalu banyak adegan bugil dan juga banyak netizen yang berkomentar pedas dengan adegan bugilnya, Emilia Clarke merasa sangat lelah dan muak dengan semua itu dan itu sangat mengganggu sekali untuknya.

“Saya tidak melakukannya biar para cowok bisa melihat dada saya, demi Tuhan”. Ungkapnya.

Dari permasalahan batin itulah, Emilia menolak tawaran dari sutradara Fifty Shades dan dalam hatinya dia mengatakan tidak sanggup untuk berperan sebagai Anastasi Steele.

Pasti kalian tahu film Fifty Shades bercerita tentang sensualitas seks dan bugil. Film ini merupakan film dewasa yang tentunya memiliki banyak adegan bugilnya. Hal inilah yang membuat Emilia Clarke menolak akan tawaran yang menggiurkan ini.

Pada wawancara dengan ET pada tahun 2016, Emilia Clarke mengatakan dan berpendapat jika di film fifty shades selanjutnya untuk lebih banyak adegan bugil pria agar seimbang dengan adegan bugil wanita.

Emilia Clarke atau dengan nama kepanjangan Emilia Isabelle Euphernia Rose Clarke berkebangsaan Inggris terkenal dari perannya di film Game Of Throne sebagai Daenerys Targaryen. Sebelumnya, Emilia pernah berperan dalan seri BBC doctors, dan juga tv AS Triassic Attack. Tapi, debutnya di film Game Of Throne membuat Emilia menjadi sukses dan terkenal.