Tips Padukan 8 Hijab yang Chic Dengan Pleated Skirt, Hasilnya Menakjubkan!

17

Bulan Ramadhan benar-benar bulan yang membawa berkah. Banyak keberkahan yang didapat saat bulan ini datang. Selain meningkatkan iman kita, kita juga terdorong untuk bisa berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Ramadhan juga menjadi waktu yang pas untuk bisa berkreasi. Macam-macam kreasi yang bisa dilakukan seperti kreasi penampilan, kreasi masakan, kreasi dekorasi aruangan, dan banyak lagi.

Kali ini kita akan membahas tentang kreasi dalam penampilan. Agar Ramadhan Anda berbeda dari bulan-bulan biasa, Anda harus bisa berpenampilan beda dari biasanya. Tidak harus setiap hari di rumah, tapi bisa Anda terapkan saat akan bepergian ke luar rumah.

Di tahun ini, yang viral di kalangan muda dan remaja lainnya adalah pleated skirt. Bentuknya seperti rok plisket pada umumnya. Rok ini memiliki bahan yang jatuh berbentuk longgar dan terdapat wiru kecil di sekelilingnya. Rok jenis ini selain nyaman dipakai juga sangat cocok untuk dipadukan dengan semua model atasan. 

Pintar-pintarlah dalam memadukan rok plisket ini dengan baju atasan model apapun. Namun, hijab yang Anda pakai juga sangat mempengaruhi penampilan Anda ya. Gunakan hijab yang chic agar penampilan Anda lebih terkesan WOW!

Coba gunakan beberapa tips di bawah ini ya.

1. Menggunakan rok blush pleated skirt akan memukau semua orang yang melihat Anda, terlebih lagi jika warna rok ini lebih cerah dan Anda padukan dengan baju atasan model turtleneck berwarna lebih currant dan juga coat warna yang serupa dengan rok yang Anda kenakan. Tentu akan sangat manis dilihat.

2. Mengenakan baju atasan yang bernuansa chic top dan juga pleated skirt tentu akan sangat sesuai dengan hari-hari Anda yang tenang. Terlebih lagi jika Anda memilih warna yang sesuai dan sepadan dengan hijab Anda. Tentu akan membangkitkan rasa percaya diri Anda kembali.

3. Jika Anda hanya memiliki beberapa atasan yang bersifat lebih kasual, seperti flower top. Anda bisa berkreasi dengan mamadukannya dengan vest berwarna lebih terang dan dilengkapi dengan  pleated skirt bernuansa nude. Jangan kaget ya saat Anda berdiri di depan cermin, karena penampilan Anda sudah pasti sangat luar biasa.

4. Alternatif keempat Anda juga bisa memadukan long outer dengan motif kotak-kotak kekinian yang sangat cocok dengan plated skirt yang memiliki warna serupa yaitu sandstone. Anda juga bisa menggunakan warna rok yang lainnya paling penting rok Anda harus terlihat seanggun outer Anda ya. Jangan gunakan warna yang mencolok.

5. Tips yang kelima Anda bisa menggunakan pleated skirt bernuansa nude dan dipadukan dengan atasan panjang berwarna lebih gelap seperti hitam, navy, atau coklat. Ini akan menambah kesan keren namun tetap elegan terlebih lagi dilengkapi dengan hijab.

6. Jika bosan dengan tampilan itu-itu saja, Anda bisa berimprovisasi menggunakan atasan kain etnik. Setelah itu padukan dengan pleated skirt yang berwarna seaweed.

7. Agar Anda terlihat lebih segar, Anda juga bisa memadukan rok Anda dengan flower top dengan warna pastel lebih anggun dengan rok pleated skirt bernuansa stone. Tentu saja sangat keren Anda kenakan pada semua aktivitas.

8. Terakhir Anda bisa menggunakan atasan berwarna terracotta dengan model knitwear. Tentu saja dengan nuansa emas dengan tambahan tali pinggang dan pleated skirt berwarna putih akan menampilkan keanggunan yang alami.

Pantau terus artikel selanjutnya. Ada banyak informasi menarik lain yang bisa Anda dapatkan. Semoga bermanfaat.