Tips Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

19
Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

Rumah Type 36 kini menjadi pilihan sebagian masyarakat Indonesia. Khususnya bagi mereka yang berada ditaraf ekonomi menengah atau menengah atas. Begitupun para milineal sekarang memilih rumah tipe 6×6 menjadi pilihan utama. Sebab rumah 36 mempunyai desain yang menarik dan elegan untuk ditinggali.

Selain itu, rumah tipe 36 bisa memuat beberapa anggota keluarga didalamnya. Apalagi bagi kamu yang baru saja menikah tentunya rumah ini menjadi sangat cocok untuk digunakan. Didalam rumah tipe 36 kamu mempunyai keleluasaan untuk melakukan serangkaian ide kreatif yang dapat diterapkan didalam rumah ini.

Disamping itu, ruang-ruang yang ada di dalam rumah 36 cukup simpel dan mudah untuk dihias sehingga kamu tidak perlu kehabisan ide. Sebagai pemilik rumah kamu jangan sampai kelewatan untuk menghias rumah 36 dengan suasana yang menyegarkan. Kamu bisa menempatkan berbagai hiasan di luar rumah dengan serangkaian tanaman yang bisa menyejukkan rumah kamu.

Tidak kalah pentingnya didalam rumah juga butuh suatu sentuhan yang bisa membuat orang yang berkunjung ke rumah kamu begitu sangat nyaman. Oleh karena itu,kami akan mengajak kamu untuk mengetahui desain apa saja yang cocok diterapkan di rumah kamu :

  • Ruang keluarga

Di ruangan ini kamu bisa mengkombinasikan elemen dekoratif dan pilihan furniture yang cermat. Sehingga akan menjadikan hunian dengan tipe 36 ini begitu berwarna dan memilih kesan kasual dan menarik. Dan rumah kamu tidak kalah dengan apartemen atau rumah mewah lainnya di perumahan. Selain itu penggunaan warna dalam ruangan ini pun cukup penting. Penentuan warna akan menentukan seberapa besar atau kecilnya ruangan kamu.

  • Desain kamar tidur

Kamar tidur merupakan tempat beristirahat kamu setelah seharian beraktivitas. Area keluarga ini merupakan tempat paling nyaman disinggahi untuk sekedar tidur-tidur atau berkumpul bersama pasangan kamu. Ruangan ini perlu kreativitas tinggi untuk menjadikannya sebagai kamar impian kamu. Apalagi rumah yang ditinggikan berukuran Type 36 yang bisa dibilang harus mempunyai ide cemerlang. Dalam pembuatan kamar supaya lebih kekinian bisa gunakan furniture yang minimalis modern dan bentuk yang tidak terlalu besar.

  • Desain Dapur

Dapur sangat perlu diperhatikan dalam konsep rumah tipe 36 ini. Dalam menggunakannya sebaiknya perhatikan desain yang cocok dalam dapur rumah kamu. Dengan kebersihan dapur yang terjaga maka dapur rumah akan semakin bertambah nyaman dan rapi.

Itu beberapa penjelasan tentang desain interior rumah minimalis tipe 36 yang di mulai dari desain ruang keluarga, ruang kamar, dan ruang dapur. Semoga bisa menjadi inspirasi buat anda yang ingin membangun rumah tipe 36.