Tipe Cewek yang Sulit Didekati

149

Sebagian cowok akan bersemangat untuk mendekati cewek idamannya. Tetapi, cewek yang didekatinya malahmenunjukkan respon yang kurang baik. Atau bahkan mungkin cewek tersebut tidak peka terharap perhatian yang telah kamu berikan? Maka dari itu, kenali terlebih dahulu cewek itu tipenya seperti apa, baru bisa melakukan perhatian dan pendekatan yang maksimal. Berikut tipe-tipe cewek yang sulit didekati:

  • Cewek Cuek

Cewek cuek merupakan cewek yang masa bodoh dengan lingkungan sekitar. Mendekati cewek cuek, tidak perlu menggunakan banyak kode dan banyak basa basi. Cewek cuek memerlukan kejujuran dari hati dan perbincangan secara langsung. Cewek cuek jarang mengetahui kalau ada cowok yang menaruh hati dan mendekatinya.

Rata-rata cewek cuek adalah cewek tomboy atau cewek kesibukan yang tinggi, entah itu sibuk mengejar karir atau prestasi. Cewek cuek akan mengabaikan cowok yang hanya main-main dengannya. Kalau cowok itu tidak bisa membantunya atau bermanfaat untuknya, maka dia akan mengacuhkannya.

Tapi, perlu diketahui bahwa cewek cuek ketika sudah perhatian terhadap seseorang, maka dia akan memberikan perhatian seratus persen pada pasangannya.

  • Cewek Pintar dan Berpendidikan

Mendekati cewek dengan prestasi yang cemerlang membuat beberapa cowok merasa minder untuk mendekatinya. Apalagi kalau cewek tersebut merupakan bintang kelas dengan prestasi akademik yang baik. Cewek pintar identik dengan perpustakaan dan kacamata tebalnya. Sedangkan cewek berpendidikan tinggi identik dengan gelar yang telah diraihnya. Cewek-cewek semacam ini, bila bertemu dengan cowok, yang dilihat adalah pengetahuan dari cowok tersebut.

Tetapi, cewek pintar dan berpendidikan merupakan cewek yang sangat mudah bergaul dan bisa menempatkan diri. Cewek pintar dan berpendidikan tinggi rata-rata adalah cewek yang pendiam, sehingga untuk memulai perbincangan cukup sulit.

  • Cewek yang Taat Terhadap Agamanya

Cewek dengan agama yang kuat membuat dia enggan untuk melakukan pacaran atau berduaan dengan lawan jenisnya. Cewek seperti ini, mereka lebih takut untuk berbuat dosa. Terutama agama Islam. Dalam agama Islam, tidak ada istilah pacaran, tetapi Ta’aruf, yaitu proses untuk saling berkenalan.

Jadi, kalau sudah sama-sama cocok, si cewek akan dihitbah kemudian menikah. Sedangkan cowok, biasanya sering minder jika dihadapkan dengan cewek semacam ini, apalagi dengan pemahaman agama yang kurang. Jadi, kalau ingin mendekati cewek dengan agama yang kuat, makadekati Tuhannya.

  • Cewek Berkarir

Cewek dengan karir yang cemerlang akan sebanding dengan gaji yang menjanjikan pula. Cewek berkarir merupakan cewek dengan kerja keras yang tinggi dan tanpa kenal lelah. Cewek berkarir mendedikasikan setiap harinya untuk pekerjaannya.

Jarang sekali dia menghabiskan waktunya untuk berinteraksi dengan orang lain yang tidak ada hubungan pekerjaan dengannya. Sehingga teman cowoknya hanya terbatas. Untuk mendekati cewek dengan karir yang menjanjikan, harus pula mengerti pekerjaannya seperti apa dan tentunya gajinya harus lebih tinggi dari gaji dia.

Itulah beberapa tipe wanita yang sulit didekati dan ditaklukkan. Untuk mendekati dan menaklukkannya harus menggunakan cara yang luar biasa dan cara yang lebih dari orang lain. Jika kita telah menemukan dan mencintai seseorang dengan tulus, maka perjuangkanlah dengan sebaik-sebaiknya dan yakinkan pada diri sendiri bahwa dia yang kelak menemani sisa hidup ini.