Tidak Disangka! Ini Zodiak Pemilik Jiwa Stalker Tinggi

24
kepo

Kamu sering kepo dengan urusan orang lain? sering mencari tahu urusan orang lain? bahkan stalker melalui laman sosial medianya.

Stalking merupakan kegiatan yang menyenangkan, terlebih saat mendapatkan fakta-fakta yang tidak terduga dari seseorang yang dia ingin tahu. Namun tidak jarang stalking juga mengundang hati sedih. Seperti mengetahui pacar baru mantan kekasih dan melihat fotonya yang lebih bahagia ketimbang saat bersamamu.

Perlu kamu ketahui, beriku beberapa zodiak yang memiliki keahlian stalker tinggi dan kepo dengan urusan orang lain. Kira-kira zodiakmu termasuk pemilik jiwa stalker tinggi atau bukan ya? Yuk simak!

  • Capricorn

Zodiak kelahiran 22 desember sampai 19 Januari ini tergolong pemilik jiwa stalker yang handal lho. Karena sifatnya yang ambisius membuatnya menjadi pribadi yang gesit dalam mencapai apa yang ia hendaki. Termasuk berita soal mantan ataupun kabar terbaru gebetan. Pasti Capricorn ahlinya. Para capricorn ini selalu sigap mencari seluk beluk berita gebetan.

  • Sagitarius

Sikap dasar zodiak yang satu ini memang bena adanya, ia paling handal menyelidiki sendiri informasi yang ia butuhkan. Dan hebatnya para sagitarius tidak pernah salah dalam menduga-duga suatu fakta. Sebab memang dasarnya sagitarius memiliki kepekaan rasa yang tajam. Jangan heran jika kamu memiliki teman berzodiak Sagitarius mengerti seluk belukmu dengan lengkap meskipun kamu merasa tidak pernah membeberkannya.

  • Pisces

Pemilik zodiak ini melakukan aksi stalkernya karena dihantui dengan rasa penasaran yang amat dalam. Mereka sangat jago mengorek fakta-fakta tersembunyi yang kebanyakan orang tidak mengetahuinya. Ia sangat piawai mencari informasi dengan teliti dan mendetail Bahkan rela menghabiskan sebagian waktunya untuk mencari tahu fakta tersembunyi dari seseorang yang ingin ia korek kisahnya.

  • Leo

Para Leo akan memuaskan hasrat penasarannya dengan stalking selama mungkin hingga semua rasa penasarannya terbayarkan. Leo lebih cenderung mengorek kehidupan orang yang ia sukai saja. Ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam demi memenuhi rasa keingintahuannya yang cukup tinggi. Meski begitu Leo tidak sebegitu sering stalking. Ia hanya mencari tahu fakta – fakta orang-orang tertentu saja.

Itulah zodiak yang memiliki jiwa stalking yang cukup tinggi. Sebenarnya stalking tidak ada salahnya. Seperti stalking perusahaan yang akan di lamar, sekolah yang akan di tuju bahkan tempat wisata yang ingin di kunjungi. Namun sebaiknya sahabat dori menghemat waktu untuk menghabiskan sebagian waktunya untuk hal yang lebih bermanfaat. Ketimbang stalking yang berujung hati kecewa. Semoga bermanfaat.