The Moffats at 90s Festival: “Terima Kasih telah Mengembalikan Panggung Kami”

33

Halo, generasi 90an? Apa kabar hari ini? Masih ingat dengan The Moffatts? Yeah, band yang pertama kali debut di awal tahun 90an ini pernah mengisi hidup anak 90an dengan lagu-lagu romantis dan penampilan panggung yang luar biasa.

The Moffatts adalah band pop-rock asal Kanada yang digawangi oleh kakak-beradik yaitu Scott (vokal, gitar), Clint (bass, vokal), Bob (drum, vokal), dan Dave (keyboard, vokal). Namun, band ini menyatakan bubar pada tahun 2001 dan lama hilang tak terdengat.

Kemudian, The Moffatts reuni lagi di tahun 2018 dan Jakarta menjadi kota pertama yang mengembalikan musik mereka di panggung dalam event The 90s Festival di JEXPO Kemayoran.

Courtesy doripos.com
Photo by Corriana @corrimited

The Moffatts tampil sangat atraktif dan berhasil melambungkan memori di tahun 90an kembali dengan sangat manis. The Moffatts menyanyikan beberapa hits di antaranya lagu Girls of My Dreams, I’ll Be There For You, Here I Am, Baby Blue, dan Now and Forever, serta Miss You Like Crazy.

Selain itu, The Moffatts juga membagikan kaos yang membuat penonton semakin bersemangat. Yeah, The 90s Festival berhasil membuat semua orang bernyanyi dan jingkrak-jingkrak lagi di antara lagu-lagu The Moffatts, benar-benar seperti tahun 90an.