The 90s Festival: 17 Lagu Romantis dari Sheila on 7 Bikin Penonton Nggak Mau Pulang!

57

Sheila on 7 adalah band Indonesia yang pertama kali debut di tahun 1996 dan sampai sekarang nggak ada matinya mengisi hari-hari kita dengan lagu-lagu bagus dan romantis.

Band ini digawangi oleh Duta (vokal), Erros (gitar), Adam (bass), dan Bria (drum) masih tetap menjadi pujaan Sheila Gank mulai dari anak millenium sampai generasi millennial sekarang.

Well, Sheila on 7 baru saja mengguncang panggung The 90s Festival (101118) dengan membawakan 17 lagu hits sebagai penutup acara hingga dini hari.

Arena Stage 90s FSTVL pun banjir penonton yang sudah tidak sabar menunggu, Sheila on 7 baru tampil pukul 23:20 malam. Sheila On 7 membawakan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Itu Aku, Tunggu Aku di Jakarta, Seberapa Pantas dan Sephia.

Courtesy doripos.com
Photo by @corrimited

Semua Sheila Gank bernyanyi bersama, lompat-lompatan, dan berteriak merasakan memori di tahu 90an kembali.

Selain itu, Duta dan Erros beberapa kali berkelakar yang membuat penampilan mereka semakin manis. “Lagu berikut ini bukan zaman kalian, kalian kan sudah tua,” canda Duta.

Sheila on 7 pun membawakan lagu-lagu terbaik dari album pertamanya hingga lagu terbaru yakni Hari Bersamanya, Melompat Lebih TinggiDan, Betapa, dan Film Favorit. 

Penonton masih bersemangat hingga dini hari menjelang, Sheila Gank meminta penampilan lagu lagi hingga konser The 90s Festival ditutup dengan lagu Kisah Klasik.