Tes Pramusim Valencia Diterima Morbidelli Dengan Senang Hati

6

Hasil tes pramusim Valencia diterima dengan senang hati oleh Morbidelli, bahkan Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT ini juga mengatakan bahwa dia puas atas hasil yang tersebut. Morbidelli juga merasa bahwa saat di tes di Sirkuit Rixardo Tormo yang berlangsung pada 19 sampai 20 November 2019 lalu, motor YZR-M1 yang dimilikinya sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Ini juga salah satu faktor sehingga berhasilnya Morbidelli memenangkan sirkuit tersebut, bahkan menjadi ia juga menjadi pembalap yang paling cepat ketiga selama dua hari tes pramusim Valencia ini. Selain itu, Morbidelli juga bisa bersaing dengan ketat dengan catatan waktu yang ada pada Fabio sebagai rekan satu tim dengan Morbidelli.

Selain itu, Fabio Quartararo dengan Maverick Vinales  yang juga satu tim dengan Morbidelli bergantian mendapatkan posisi pertama selama masa tes pramusim Valencia. Tentunya hal tersebut membuat persaingan terlihat begitu kompetitif.

Inilah yang membuat Morbidelli mereasa puas atas hasil tes yang diterimanya selama masa pramusim Valencia. Bukan hanya latihan saja, ada hal baru lainnya yang juga berhasil dicoba oleh Morbidelli selama tes pramusim serta kinerja motornya pun lebih jauh mengalami perkembangan. Meskipun tak semua dirasakan oleh para awak media, namun Morbidelli tahu betul ada banyak hal yang bisa didapatkan dan mengalami perkembangan selama mengikuti tes ini.

Seperti yang disebutkan sendiri oleh Morbidelli pada Kamis, 21 November 2019, bahwa dia merasa puas atas hasil tes pramusim Valencia ini. Tentunya karena dia bersama rekan satu timnya berhasil menjadi yang tercepat selama dua hari tes pramusim tersebut. Kecepatan ini pun lebih cepat dibandingkan saat mereka balapan, bahkan hampir mendekati pembalap top. Tentu itu sangat membanggakan bagi Morbidelli sendiri.

Berbagai hal baru yang juga berhasil dicoba, diantaranya termasuk ada beberapa perangkat baru yang mereka coba dan sebagian kecil diantaranya sangat bagus untuk mereka. Morbidelli juga mengakui diantara hal baru itu, ada beberapa yang dia sukai dan ada juga diantaranya yang tak membawa dampak besar bagi mereka.

Namun, yang paling penting ialah mereka bisa mencoba berbagai hal baru, setidaknya sangat penting untuk pengalaman serta mereka bisa tahu betul apa saja yang mengalami perubahan dan perkembangan.

Hasil tes pramusim Valencia musim ini memang membawa kabar baik bagi Morbidelli serta rekan satu timnya. Apalagi perkembangan motornya pun lebih bagus selama menjalani tes.