Ternyata Inilah Nama Asli Anya Geraldine yang Selalu Dirahasiakannya

11

Menjadi terkenal di jaman sekarang ini bukan hal yang sulit. Bahkan orang biasa sekalipun dapat menjadi terkenal hanya dengan menggunakan ponsel. Ya, dunia internet sangat berperan penting dalam mendongkrak nama seseorang saat ini. Melalui media sosial, seseorang dapat lebih terkenal dari papan atas sekalipun.

Mereka yang terkenal lewat media sosial inilah yang disebut dengan selebgram. Kehadiran selebgram menjadi fenomena yang biasa saat ini. Sama seperti artis pada umumnya, beberapa selebgram juga menggunakan nama samaran. Salah satunya adalah Anya Geraldine.

Selebgram yang juga model ini ternyata menggunakan nama Anya Geraldine sebagai nama panggungnya. Banyak yang mengira bahwa Anya Geraldine adalah nama aslinya, namun ternyata bukan. Anya Geraldine memang tampak selalu menjaga privasi kehidupan pribadinya.

Meskipun ia jauh pemberitaan media massa, namun namanya jauh lebih dikenal dibandingkan artis yang biasa tampil di depan layar. Usut punya usut, netizen yang selalu ingin tahu terus mencari kebenaran tentang kehidupan selebgram yang satu ini.

Salah satu penemuan yang sangat mengejutkan adalah nama asli Anya Geraldine. Dilansir dari akun Lambe Turah, nama asli Anya jauh dari nama medsos yang ia gunakan selama ini sebagai selebgram. Postingan Lambe Turah menunjukkan sebuah tiket pesawat yang diduga milik Anya dan sang kekasih saat liburan. Dalam tiket tersebut tercantum nama Nur Amalina Hayati.

Sontak postingan itu membuat netizen tertawa. Nama yang digunakan selama ini ternyata jauh dari aslinya. Apalagi nama selebgram Anya Geraldine membuat ia diduga-duga berasal dari keluarga kaya atau mungkin keturunan blasteran.

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini mengaku merahasiakan tentang kehidupan keluarganya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Ia mengaku memiliki banyak haters yang ditakutkan akan mengganggu keluarganya juga jika mereka mengetahui latar belakang keluarganya.

Selebgram yang satu ini memang sering membuat kontroversi sehingga ia memiliki banyak orang yang sering menghujatnya. Mulai dari postingan yang terlalu vulgar hingga gaya berpacaran yang dapat merusak moral generasi muda. Ia bahkan sempat dipanggil KPAI karena postingannya yang dianggap berbahaya.