Ternyata Inilah Kelebihan Freefire Dibandingkan PUBG!

12

Bagi kamu pecinta game online, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya PUBG dan Freefire. Kedua game ini memang sedang naik daun dan sangat digilai. Meskipun keduanya adalah game dengan genre battle royal yang memiliki penggemar masing-masing, ternyata banyak orang yang lebih memilih Freefire dan dianggap memiliki banyak kelebihan dibandingakn PUBG. Berikut ini adalah beberapa kelebihan Freefire dibandingkan PUBG:

1. Minim Gangguan

Berbeda dengan PUBG, meskipun secara grafis lebih baik, namun PUBG ternyata masih memiliki banyak gangguan sehingga membuat permainan menjadi tidak nyaman. Sedangkan pada Freefire, permainan jauh lebih stabil sehingga membuat pemain menjadi lebih nyaman.

Hal ini dikarenakan Freefire telah memiliki server lokal di Indonesia sehingga jaringannya menjadi lebih stabil dan minim gangguan. Sedangkan PUBG belum memiliki server lokal dan masih menggunakan server benua yang notabene rawan gangguan.

2. Grafis Tidak Mengalami Down Grade

Secara grafis, PUBG memang jauh di atas Freefire, namun hal ini hanya berlaku jika permainan PUBG dimainkan di ponsel dengan spek tinggi pula. Grafis justru akan mengalami down grade jika permainan dimainkan pada ponsel dengan spek yang lebih rendah.

Berbeda dengan PUBG, untuk grafis Freefire memang biasa saja. Hal ini juga tidak terlepas dari ukurannya yang hanya 430 MB. Namun bagi pemilik ponsel dengan spek yang rendah, memainkan permainan Freefire tidak akan mengalami downgrade dan grafis akan tetap terlihat menarik.

3. Permainan Cepat

PUBG mengedepankan permainan yang menggunakan taktik dan strategi untuk bisa memenangkan permainan. Sedangkan pada Freefire, kamu tidak perlu strategi apapun untuk menang. Disini kamu bisa bermain cepat dengan mode penyergapan sehingga semuanya bergantung pada skill masing-masing.

4. Fitur Auto Aim

Bagi kamu yang kesal karena sulit membidik target, maka di Freefire sudah ada fitur Auto Aim yang akan semakin membuat permainan menjadi lebih menarik dan nyaman dimainkan. Berbeda dengan PUBG dimana kamu harus benar-benar konsentrasi untuk bisa membidik dengan tepat karena PUBG belum memiliki fitur Auto Aim.

Itulah beberapa kelebihan Freefire dibandingkan dengan PUBG. Meskipun memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kedua game yang masih mewabah di Indonesia ini tetap memiliki penggemar setianya. Kamu suka main game yang mana nih sahabat dori?