Ternyata Ini Alasan Putusnya Reino Barack dan Luna Maya

47

Pasca berakhirnya hubungan artis Luna Maya dan sang mantan kekasih Reino Barack hingga detik ini masih menjadi perbincangan yang hangat.

Pasalnya, Luna menghebohkan warganet dengan mengunggah foto-foto dirinya dengan sang kekasih Reino Barack pada saat itu. Pada saat mereka masih memiliki hubungan yang spesial, baik Luna maupun Reino tidak pernah digosipkan dengan hal-hal yang negatif. Tak sedikit juga dari warganet yang mengharapkan ke duanya agar segera melanjutkan ke jenjang yang lebih mantap yakni pernikahan.

Di antara Luna maupun Reino sangat jarang memamerkan kemesraannya di media sosial masing-masing. Pada saat mengobrol pada bulan Mei 2018 silam, di acara Raffi Billy dan teman-temannya, Luna memberitahu bahwa ia ingin menjalani hubungan yang dewasa. Dan tidak untuk memamerkannya di depan publik agar dapat dipertonton warganet.

Luna Maya memang sempat beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino, namun tidak dengan sang kekasih. Dan postingannya pada hari Rabu, 12 September 2018 lalu pun membuat warganet heboh. Karena pasalnya, itu kali pertama Luna mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih.

Dalam tulisannya, Luna menuliskan permohonan maafnya dengan kepada Reino juga permohonan maaf kepada hubungan mereka yang sudah berjalan selama 5 tahun itu.

Setelah postingan itu, banyak gosip yang beredar bahwa hubungan Luna Maya dan Reino Barack sudah kandas di tengah jalan sebelum ke pelaminan. Faktor lain juga mengatakan bahwa kandasnya hubungan mereka karena terhalang restu orang tua.

Luna mengatakan jika permasalahan tidak berasal dari Luna maupun Reino, akan tetapi ada pada keluarga. Sehingga, Luna dan Reino memutuskan mengakhirinya saja. Reino juga membenarkan bahwasannya dirinya dengan Luna sudah jalan masing-masing. Ia juga mengatakan, jika ingin bertanya, tanyakan saja pada Luna, jangan bertanya pada dirinya.

Hingga pada akhirnya, Senin 17 September 2018 kemarin banyak beredar video perihal Reino yang benar-benar menjawab semua alasan dibalik berpisahnya dirinya dengan Luna. Pada Minggu, 16 September 2018, akun Youtube Cimcumi.com yang pertama kali mengunggah video tersebut.

Sebagaimana keseringannya, gosip akan selalu cepat beredar. Sama halnya dengan video tersebut yang diposting ulang oleh beberapa akun gosip. Dalam wawancara eksklusif, Reino juga mengungkapkan bahwa alasan berpisah bukan hanya keluarga. Reino mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan Luna Maya.

Reino mengatakan bahwa dalam hubungan yang 5 tahun itu, ternyata Reino kurang sreg. Karena sebetulnya Reino dikecewakan. Ia tidak ingin ngomong panjang, intinya Reino kecewa.

Saat beberapa pertanyaan muncul seputar apa kesalahan yang telah Luna lakukan. Reino dengan tegas menjawab bahwa kesalahan Luna sudah sangat fatal. Lanjutnya, Reino juga mengungkapkan bahwa masalah keluarga yang beredar itu memang benar.

Reino mengatakan juga bahwa sebenarnya kalau dari segi personal antara Luna dan dirinya tidak ada masalah. Hanya saja diakhir ada bentrok di antara mereka. Juga dari pihak keluarga yang masih janggal. Ia mengatakan bahwa tujuannya juga belum untuk menikah.

Reino memang dapat memberikan semuanya kepada Luna, tapi tidak dengan keinginan Luna yang ingin berkeluarga sedangkan dirinya masih belum mau menikah.

Karena alasan lain yang Reino ungkapkan adalah kesibukan di antara keduanya. Reino mengatakan faktor Luna yang saat ini tengah sibuk dengan karir juga dengan syuting film-filmnya. Hingga berita itu tersebar, Luna belum menanggapinya.

Postingan yang baru-baru ini Luna publikasikan di media sosialnya seakan menunjukkan kesedihannya. Minggu, 16 September 2018. Gambar yang Luna posting bertuliskan,

“He says I am sorry i am not an easy person to want. I look at him surprised. Who said i wanted easy. I don’t crave easy. I crave goddam difficult.”