Temukan Keseruan 6 Game Offline yang Tidak Ada di PlayStore Super Asyik

4

Bermain game adalah cara yang cocok bagi Anda untuk menghilangkan stres di kala banyak pekerjaan yang menumpuk. Namun, perlu diantisipasi pula untuk tidak terlalu ketagihan dengan bermain game hingga lupa dunia nyata dan pekerjaan Anda, karena game tentunya memiliki sisi positif dan negatifnya.

Perlu Anda ketahui pula, bahwa terkadang game-game yang bagus dan sering dimainkan karena kualitasnya yang mumpuni. Justru sulit untuk mendapatkan pranala unduhannya. Game-game tersebut tidak tersedia di Playstore.

Seperti kelima game berikut yang tidak akan Anda temukan di Playstore dan sangat layak untuk dimainkan, karena beberapa hal seperti visual grafis yang bagus, penokohan yang menarik dan tampak hidup. Bahkan, karena gameplay-nya yang menarik. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Blade: Sword of Elysion

Game ini rasanya sangat cocok bagi gamer kelas berat yang sangat menyukai tantangan yang berat pula. Visual grafisnya yang bagus dengan karakter-karakter dalam game, menambah tingkat kemenarikan dari game ini. Sayangnya, game ini tidak tersedia di Playstore.

  1. Lili

Game satu ini memiliki tokoh utama perempuan bernama Lili, dikisahkan dalam game bahwa Lili merupakan seorang gadis yang terjebak di pulai misterius bernama Geos. Untuk menyelesaikan game ini adalah Lili yang mengeksplorasi pulau tersebut dengan memecahkan puzzle dan teka-teki sepanjang game.

  1. Thor: The Dark World

Game satu ini merupakan adaptasi dari film yang tayang di bioskop dengan judul yang sama, meskipun cerita di dalamnya sedikit berbeda. Game jenis Hack and Slash ini sangat cocok untuk Anda mainkan, dengan misi utama si Thor adalah untuk memulihkan Nine World yang terlibat dalam perang dan memimpin pasukan Asgard untuk melawan Marauder.

  1. Avatar

Serupa dengan filmnya, game ini merupakan game berjenis petualangan. Dimana sang tokoh utama, Jake, menelusuri Planet Pandora. Game ini memiliki visual grafis yang menarik dan memanjakan mata Anda, seperti di filmnya. Meskipun game ini sudah sangat lawas dan tidak tersedia di Playstore, tetapi game ini tetap seru untuk dimainkan.

  1. Gundam Battle

Game ini merupakan game bergenre aksi dimana tokoh-tokoh dalam game adalah tokoh dari film kartun Gundam di berbagai seri. Mulai dari Gundam Wing, Mobile Suit Gundam SEED, dan juga Gundam 00. Dengan beragam mode permainan, game ini tidak akan membuat Anda bosan untuk memainkannya meski dalam waktu yang lama.

  1. Blade Slinger

Game satu ini yang memiliki visual grafik yang apik, sekilas hampir mirip dengan game-game dalam PS2. Namun, memiliki kemiripan pula dengan Devil McCry. Yang membuatnya berbeda adalah tokoh utama yang seorang koboi dan harus menelusuri semacam gurun, serta mengalahkan musuh-musuhnya.

Bagi Anda para gamer yang hobi mengoleksi dan memainkan game-game keren di PC maupun di ponsel. Pastinya mengerti bahwa tidak semua game akan eksis diunduh oleh para gamer, meskipun pasti ada saja yang memainkannya.