Taylor Swift, penyanyi asal Pennsylvania ini baru saja merilis video clip terbarunya pada tanggal 12 Januari tengah malam waktu Amerika yang berjudul “End Game.” Lagu ini adalah single ke-3 dari rangkaian album “Reputation” milik mantan pacar Calvin Harris ini, album studio ke-6 yang telah terjual ratusan ribu copy.

Dalam lagu End Game ini, Swift duet dengan sahabatnya Ed Sheeran dan rapper terkenal Future. Tentu saja, lagu ini menjadi salah satu yang menarik perhatian karena sangat berbeda dari lagu-lagu galau Swift sebelumnya. Lagu dengan lirik menggoda dan potongan rapping up beat.

Dalam video clip ini, Taylor Swift tampak lebih liar dari reputasi sebelumnya dengan menari di atas kapal pesiar mewah. Selain itu, perubahan bentuk tubuh dan gaya berpakaian Taylor terlihat lebih dewasa dan seksi. Taylor Swift juga telihat sangat senang berpesta dalam video clip itu.

Para penggemar Taylor Swift yang biasa disapa Swiftie pun memberi tanggapan terkait dengan video clip End Game ini. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa Taylor berubah menjadi liar namun tetap cantik dan beprestasi. Sampai berita ini diturunkan, video clip End Game telah ditonton lebih dari lima juta pengunjung YouTube. Kamu penasaran seberapa liar Taylor Swift di video clip barunya? Klik di bawah ini untuk melihatnya!

Terlebih lagi, Reputation album menjadi salah satu karya terbesar Taylor yang penjualannya selangit hanya dalam beberapa hari rilis pada November 2017.