Tanda-Tanda Pasangan Sudah Mulai Bosan Menjalani Hubungan Denganmu

72

Punya pacar yang memiliki sifat cepat bosan merupakan tantangan sendiri bagi kamu yang memilikinya. Apalagi, setiap hubungan, pasangan dengan sifat ini sering kali meninggalkan kamu secara tiba – tiba begitu saja tanpa membuatmu tahu alasan yang pasti mengapa kamu meninggalkannya.

Nah apabila diantara kalian sedang merasakan pasangan kalian tiba – tiba mulai bertingkah aneh dan tidak seperti biasanya, dan kamu tidak tahu apa penyebab yang benar – benar pasti mengapa pasanganmu bertingkah aneh, mungkin saja itu adalah ­tanda dia sudah mulai bosan dengan hubungan yang sedang ia jalani bersamamu saat ini.

Untuk mengetahui tanda – tanda tersebut, yuk kita simak apa saja tanda pasangan sudah mulai bosan menjalani hubungan bersamamu. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

  • Doi mulai jarang membuka percakapan duluan denganmu

Tanda yang pertama adalah saat pasanganmu mulai jarang mengajak ngobrol kamu duluan. Ini bisa kita ketahui kalau misalnya saat kalian bertemu dan duduk bersama, kamu lebih banyak mengajak ngobrol dirinya dan dirinya hanya mendengarkanmu dan baru bicara kalau misalnya kamu yang menanyakan pendapat kepadanya. Ini jelas dia hanya menunjukkan ketertarikan denganmu secara pura – pura hanya agar terlihat dirinya memang menghargai dirimu.

  • Doi mulai sering mengabaikanmu

Tanda yang selanjutnya adalah saat dirinya mulai tanpa sadar atau sudah keseringan mengabaikan semua yang berkaitan denganmu. Mulai dari jarang ingin tahu kabarmu, keberadaanmu, kesulitanmu, dan apapun yang memiliki hubungan denganmu. Dia mulai tidak mengkhawatirkan dirimu. Kalau dia sudah menunjukkan tanda – tanda ini ada baiknya kamu ajak ia diskusi secara baik baik.

  • Doi lebih sering menatap layar ponselnya dibandingkan menatapmu

Hal ini sering terjadi apabila kalian sedang menghabiskan waktu bersama – sama. Biasanya, saat kalian memutuskan untuk makan bersama. Di saat kalian duduk berdua, pasanganmu lebih sering menatap layar ponselnya padahal kamu tahu kalau dia tidak sedang menangani hal yang penting seperti pekerjaan yang memang harus diutamakan sesegera mungkin. Bila pola ini sering terjadi, ini menunjukkan  dia sebenarnya tidak lagi memiliki perhatian terhadapmu dan lebih memilih memainkan ponsel karena menurutnya itu lebih menarik perhatiannya.

  • Doi tidak lagi  memujimu

Secara alamiah manusia adalah makhluk yang menyukai pujian. Baik itu pria ataupun wanita. Oleh karenanya, masing – masing dari mereka seringkali merubah penampilan dirinya agar supaya bisa terlihat lebih baik terutama untuk seseorang yang dicintainya. Mungkin saja merubah penampilan menjadi lebih atletis kalau untuk pria, dan membuat penampilan lebih cantik dan rapi untuk wanita.

Namun, di dalam hubungan saling melempar pujian adalah hal lumrah. Apalagi ketika orang yang kita sayang merubah penampilannya, kita secara tidak sadar akan merasakan perubahan tersebut. Namun lain lagi kalau pasanganmu sedang bosan denganmu, ia tidak lagi bisa melihat perubahan yang kamu lakukan untuknya. Hal ini karena dia sudah tidak memiliki ketertarikan denganmu.

Nah demikian beberapa tanda pasangan sudah mulai bosan menjalani hubungan denganmu yang harus kamu ketahui agar kamu bisa tahu kemana arah hubungan kalian berdua. Apakah tetap berlanjut atau berhenti sampai disini adalah jalan yang terbaik. Good Luck!