Surabaya Pemenang Kota Terpopuler Online di China

40

Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang memang kerap kali menerima penghargaan di tingkat nasional dan internasional. Bagaimana tidak, setiap tatanan di kota ini sendiri sangat amat teratur dan rapi.

Tentunya ini berbeda dengan kota kota besar lainnya di Indonesia yang memang sudah mulai kewalahan untuk menghadapi setiap problem di setiap daerahnya. Surabaya adalah salah satu kota di Indonesia yang sangat berprestasi di banyak bidang.

Seperti yang telah kita ketahui, Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Perlu di ketahui, menjadi kota terbesar bukanlah hal yang mudah, perlu sekali lagi trik dan beberapa hal yang di perhatikan untuk menata kota besar.

Kota besar sering sekali menjadi tujuan para wisatawan untuk hadir entah untuk berlibur (Ini akan lebih jarang) dan lebih banyak orang hadir untuk menetap dan mencari nafkah. Bagaimana tidak, upah minimum di kota besar akan jauh lebih tinggi di bandingkan kota kecil apalagi kabupaten kabupaten yang ada di Indonesia sendiri.

Bagaimana susahnya untuk mengatur setiap kota yang besar ini sendiri yang sering di gunakan untuk pelancong hadir dan juga pastinya ada imigran yang datang ke kota besar ini untuk mencari uang. Semakin padat penduduk di Surabaya sendiri memang menjadi salah satu problem di Surabaya.

Namun, Surabaya mampu untuk mengatur setiap tatanan tersebut sehingga tidak ada satu orang yang merasa di asingkan atau tidak diterima di kota ini. Tentunya ini sangat menjadikan kebanggaan tersendiri bagi setiap kita karena Surabaya merupakan salah satu kota yang mampu mengatur setiap orang orang tersebut dengan tatanan di kota ini dengan baik.

Selain dari pemerintahan yang baik, tentunya pola pikir setiap warga Surabaya juga maju dan terbuka. Mereka menjaga kota dengan tertib.

Bahkan jika ada orang orang yang berusaha membawa kerusuhan di kota yang damai ini sendiri, warga asli Surabaya tidak segan untuk menindak lanjuti orang orang begitu, sebab pola pikir berbeda.

Hari ini (Jumat 07 Desember 2018) Surabaya kembali lagi mendapatkan penghargaan di rana Internasional. Ini tentunya sangat membanggakan setiap orang yang ada di tempat ini. Bagaimana tidak, setiap apa yang kita kerjakan menjadi sorotan dunia kali ini.

Surabaya mendapatkan Penghargaan Guangzhou Award 2018 sebagai pemenang kota terpopuler dari versi Pemilihan secara online. Sedangan untuk penghargaan Guang Zhou Award 2018 sendiri di menangkan oleh Italia (Milan).

Sebelumnya, perlu di ketahui bahwa setiap prestasi yang di dapatkan oleh sebuah kota dan negara tidak hanya bergantung dengan pemerintahan yang keren dan baik untuk mengatur sebuah kota. Namun di perlukan kerjasama dengan masyarakatnya sendiri.

Surabaya sering menjadi salah satu ikon dari perdamaian. Bahkan ada beberapa orang yang menyatakan, jika anda ingin belajar mengenai persatuan, anda dapat belajar dengan kota Surabaya. Seperti yang sekarang sedang marak terjadi adalah kurang adanya toleransi oleh orang orang Indonesia dan banyak orang memanfaatkan momen untuk mengacaukan bangsa.

Namun, Surabaya menjadi salah satu acuan dalam melakukan toleransi tersebut, ketika ada suara azan berbunyi, hari raya natal datang, dan banyak acara ke agamaan, bahkan kota Surabaya adalah kota di mana masyarakatnya selalu menopang dan bekerja sama satu sama lain, walaupun adanya perbedaan di antara mereka satu persatu. Itu mencerminkan Indonesia.