Super Berani, 5 Selebgram Ini Mengaku Dirinya Transgender

45

Banyak tokoh public figure yang menyembunyikan masa lalunya karena takut akan kemerosotan popularitasnya. Namun tak sedikit pula yang berani membuka masa lalunya dan mendapatkan acungan jempol dari banyak orang.

Sama halnya seperti yang dialami para selebgram transgender ini. Mereka tidak lagi malu membuka identitas aslinya dan justru mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Berikut ini adalah 5 selebgram yang mengaku telah menjadi transgender:

1. DJ Gebby Vesta

dj gebby vesta

Kemunculan DJ Gebby Vesta yang super seksi tentu membuat mata lelaki terbelalak. Tapi siapa sangka bahwa si pemilik tubuh yang aduhai ini ternyata adalah seorang transgender. Pengakuan ini sontak membuat orang kaget, terutama para pria yang terlanjur mengaguminya.

Tepat pada pertengahan September 2019, DJ Gebby Vesta mengumumkan hal ini. Ia mengaku telah melakukan operasi ganti kelamin sejak 6 tahun lalu. Pengakuan ini sendiri berbarengan dengan perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan Lucinta Luna, seorang selebgram lain yang diakuinya juga merupakan seorang transgender.

Ia juga mengaku telah menyembunyikan rahasia ini selama 19 tahun lebih. Namun ia kini merasa lega karena telah mengakui semuanya dan menjadi diri sendiri.

2. Dena Rachman

dena rachman

Renaldy Denada Rachman adalah nama asli dari Dena Rachman sebelum ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita atau transgender. Dikenal sebagai penyanyi cilik yang terkenal di tahun 90-an, Dena Rachman tidak ragu untuk mengikuti kata hatinya. Ia memberikan pengakuan tersebut pada tahun 2013 melalui akun Instagram pribadinya.

3. Melly Bradley

melly-bradley

Selebgram yang juga pernah menjadi Miss Universe Ipoos 2015 ini merupakan seorang transgender. Ia mengakui bahwa dulunya ia adalah seorang laki-laki. Melalui akun media sosial pribadinya, Melly Bradley menunjukkan sebuah tiket pesawat yang tertera nama seorang laki-laki. Ia pun memberikan caption yang menerangkan bahwa tiket tersebut adalah miliknya yang sekaligus membenarkan bahwa ia adalah seorang transgender.

4. Dinda Syarif

dinda syarif

Tubuh yang molek dan paras yang cantik dari selebgram yang satu ini tentu akan membuat lelaki mana pun tergila-gila. Tapi tahukah kamu bahwa Dinda Syarif adalahg seorang transgender? Ia sendiri tidak merasa malu untuk mengungkapkan identitas aslinya.

5. Solena Chaniago

solena-chaniago

Bukan hanya sekedar menjadi seorang transgender yang mencari sensasi seperti transgender lainnya, Dinda Syarif justru membuktikan keseriusan dan keberaniannya dalam menjadi diri sendiri lewat prestasi. Ia berhasil menjadi Miss International Queen 2019 lalu.

Berbeda dengan selebgram sebelumnya, selebgram yang satu ini justru memiliki prestasi yang luar biasa di luar negeri. Ia merupakan seorang penata rambut sekaligus artist yang cukup terkenal di dunia Hollywood. Ia mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender dalam sebuah wawancara televisi lokal di Indonesia pada tahun 2014 silam.

Itulah beberapa selebgram yang dengan berani mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Mungkin keberadaan mereka dianggap sebelah mata bagi banyak orang, namun tidak dapat dipungkiri pula bahwa prestasi yang mereka toreh justru lebih baik dari mereka yang mencibir.