Suka Duka Menjalin Hubungan dengan Pacar yang Berkepribadian Cuek

32
pacar cuek

Menjalin hubungan asmara memanglah banyak lika-liku yang ditemui. Mulai dari yang menguji kesabaran, memancing emosi dan mengundang haru. Itu sudah hukum alam. Namun meskipun begitu, itulah hidup. Semua memang tidak selalu berjalan mulus. Apalagi ketika memiliki pasangan dengan karakteristik yang berbeda denganmu. Namun meskipun begitu kamu tetap mencintainya bukan? Berikut ini artikel yang mengulas tentang suka duka menjalin hubungan dengan pasangan berkepribadian cuek. Yuk simak!

  • Jarang mengabari karena sibuk dengan rutinitasnya

Yang pertama adalah, pasangan berkepribadian cuek cenderung fokus dengan semua pekerjaannya. Ia akan selalu berusaha melakukan pekerjaannya sebaik mungkin dan sesempurna mungkin untuk hasilnya. Kadang saking fokusnya ia, ia sering mengabaikan kekasihnya. Jangankan mengabarinya untuk beberapa saat. Membalas pesan dari kekasihnya pun jarang.

  • Sering memberi suprise

Karena sifatnya yang tidak suka basa basi bahkan cenderung misterius, ia membuatmu malas untuk menerka-nerka dengan bayangan yang indah-indah dari kekasihmu untukmu. Sampai tanpa kamu sadari, ia memberimu kejutan yang tidak di sangka -sangka. Seperti datang ke rumahmu tiba-tiba padahal kabarnya ia sedang di luar kota, atau memberimu hadiah, atau tiba-tiba saja melamarmu. Menyenangkan bukan?

  • Saking cueknya ia sering tidak peka, bahkan tidak mempan dengan berbagai kode yang diberikan

Menyebalkan mungkin ya, ketika malam minggu sebagian orang jalan dengan kekasihnya, kekasihmu tidak mengajakmu jalan sama sekali. Bahkan mengabarimu saja jarang. Dan lebih menyebalkan lagi, ia tidak peka dengan keadaanmu. Meskipun kamu mengodenya melalui status di sosial media berkali-kali, ia tidak akan peka sekalipun, kecuali kamu memberanikan diri terus terang tentang apa yang kamu inginkan.

  • Setia

Namun tenang saja. Tidak mengajakmu pergi menikmati malam mingguan bukan berarti ia sedang berusaha menduakanmu. Jangan berpikir demikian yah. Justru sifatnya yang cuek, ia bisa di bilang tipe pasangan setia lho! Karena apa? karena pribadinya yang cuek ia tidak suka dengan basa-basi. Dengan begitu ia juga tidak akan berinteraksi dengan lawan jenis jika tidak ada keperluan penting kok

  • Hubunganmu berjalan baik dan jauh dari drama

Ini yang lebih menyenangkan lagi. Menjalin dengan pasangan berkepribadian cuek cukup menenangkan hati lho! Karena ia akan melakukan suatu pekerjaan dengan pasti-pasti saja dan logis. Dan pastinya, tidak banyak drama jika kamu menjalin hubungan dengannya.

Ia tidak posesif dan lebih terbuka, simpel dan selalu to the poin saat mengutarakan suatu hal. Jadi kamu tidak perlu dibuat pusing dengan ulahnya.