Skuat Inter Milan untuk Laga Liga Champions 2019/2020

8
Skuat Inter Milan untuk Laga Liga Champions 2019/2020

Inter Milan telah mengumumkan skuad mereka yang bakal berlaga di ajang Liga Champions 2019/2020. Antonio Conte, Pelatih Inter Milan, hanya bisa membawa 23 pemainnya dari jatah aslinya yakni 25 pemain. Inter Milan sendiri akan tampil pada Liga Champions pada msim mendatang. Inter Milan berada pada grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia PRaha.

Inter Milan yang sekarang dilatih oleh Antonio Conte hanya memasukkan 23 pemain yang telah didaftarkan ditambah daftar B untuk pemain muda. Conte memaksimalkan skuatnya denganmemasukkan pemain baru.di dalam daftar pemain tersebut, Inter Milan memasukkan Alexis Sanchez yang akan menggunakan nomor punggung 7.

Hal itu membuat nomor 11 tidak dipakai oleh siapapun setelah Federico Dimarco tidak bisa mengubah nomor punggungnya lagi. Tommaso Berni merupakan pemain utama yang tidak masuk dalam daftar pemain di liga champions.

Inter Milan yang berjuluk Nerrzurri, tergabung dalam grup F. Grup tersebut bisa diberi julukan sebagai grup “neraka” jika melihat klub – klub di dalamnya. Grup F berisi klub Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha. Dengan Inter Milan, Barcelona dua kali berturut turut berada satu grup dengannya.

Pada musim lalu, Barcelona berhasil menduduki puncak klasemen sementara,s ementara itu Inter Milan berada pada posisi ke tiga. Laga perdana Inter Milan pada musim ini akan berlangsung pada 17 September mendatang. Inter Milan akan menghadapi Slavia Praha di San Siro.

Pada laga kali ini Inter hanya memboyong 23 pemainnya, tidak ada kejutan yang dibuat oleh Conte dalam pemilihan nama pemain yang didaftarkan. Alexis Sanchez yang direkrut dari Manchester United langsung dimasukkan ke dalam skuat utama bersama Romelu Lukaku. Dari 12 pemain baru, Lucien Agome yang tidak disertakan Inter Milan. Tomaso Berni juga tidak ikut dalam skuat Inter Milan pada laga Liga Champions.

Dirinya merupakan pilihan ketiga dari Samir Handanovic dan Daniele Padelli. Inter Juga memilih lima nama pemain pemainnya tergabung dalam skuat B. Nama tersebut salah satunya adalah Sebastiano Esposito yang juga pemain muda dan berpotensi menjadi pemain terbaik Nerazurri pada saat ini. berikut ini daftar skuat penuh Inter Milan.

List A:

Samir Handanovic, Diego Godin, Roberto Gagliardini, Stefan de Vrij, Alexis Sanchez, Matias Vecino, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, Valentino Lazaro, Borja Valer0, Federico Dimarco, Nicolo Barella, Daniele Padelli, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Alessandro Bastoni.

List B:

Sebastiano Esposito, Lorenzo Pirola, Filip Stankovic, Thomas Schiro, Giacomo Pozzer.

Sumber : bola.net, bola.com