Siap Jadi Stok Maraton! Inilah Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Mei

38

Serial drama korea memang sangat diminati untuk ditonton. Ide cerita dan alur yang terkadang susah ditebak menjadi daya tarik tersendiri. Inilah beberapa deretan drakor yang tayang bulan Mei dan siap menjadi stok tontonanmu.

1. Different Dreams

Drama yang dibintangi aktris Lee Yewon dan aktor Yoo Ji Tae ini akan tayang perdana tanggal 4 Mei 2019. Mengisi slot drama setiap hari Sabtu di stasiun MBC Drama.

2. The Secret Life of My Secretary

Episode pertama drama ini tayang tanggal 6 Mei 2019 akan mengisi slot drama Senin-Selasa dari channel SBS. Drama ini dibintangi oleh Kim Youngkwang dan Jin Kijoo.

3. Abyss

Drama yang menggantikan jadwal He Is Psychometric ini tayang perdana tanggal 6 Mei 2019 di tvN. Mengusung tema komedi romantis dan tentunya fantasi drama ini dibintangi oleh Park Boyoung dan Ahn Hyoseop.

4. Save Me 2

Sequel dari drama tahun 2017 lalu ini dibintangi oleh pemain yang berbeda dari season 1. Mengisi slot hari Rabu-Kamis di stasiun OCN, drama ini tayang perdana tanggal 8 Mei 2019.

5. Voice 3

Lanjutan cerita drama Voice season 1 dan 2 ini akan tayang tanggal 11 Mei 2019 dan mengisi slot Sabtu Minggu di stasiun OCN. Seperti season 2, drama ini tetap dibintangi oleh Lee Hana dan Lee Jinwook.

6. Dan, Only Love

Drama Romantis Fantasi ini dibintangi oleh Kim Myungso dan Shin Hyesun. Tayang tanggal 15 Mei 2019 mengisi slot Rabu-Kamis di stasiun KBS2.

7. Absolute Boyfriend

Drama yang diangkat dari manga Jepang ini menggaet Yeo Jingoo dan Minah Girls Day untuk menjadi aktor dan aktris utamanya. Tayang di stasiun SBS tanggal 15 Mei 2019.

8. Spring Night

Menggaet Ha Jimin dan Jung Haein, MBC Drama menjadwalkan episode drama ini tayang tanggal 22 Mei 2019 dan mengisi slot Rabu-Kamis.

9. The Wind Blows

Episode pertama drama ini dijadwalkan tayang tanggal 27 Mei 2019 mengisi slot Senin-Selasa di stasiun JTBC. Kim Haneul dan Kam Woosung didapuk menjadi aktris dan aktor utama drama ini.

10. Aide

Drama yang dibintangi Shin Min-a dan Lee Jungjae ini dijadwalkan tayang tanggal 31 Mei 2019 di stasiun JTBC.

Itu sederet daftar drama bulan Mei 2019 yang siap menjadi obat pelepas penat dan menjadi slot maraton dramamu. Selamat menyaksikan!