Si Cantik Tasya Kamila Tebar Pesona Kehamilannya dengan Gaya Baby Bump

21

Semua wanita tentu menginginkan momen-momen bahagia segera hadir dalam hidupnya. Apalagi jika wanita tersebut sudah berumahtangga. Tentu keinginan yang paling utama adalah memiliki buah hati.

Begitu juga yang dirasakan oleh Tasya Kamila. Artis cantik yang sedang berbadan dua ini tidak menyangka akan diberi amanah besar menjadi seorang ibu hanya dalam jangka waktu beberapa bulan setelah pernikahan mereka.

Namun, Tasya dan Randi Bachtiar tetap menyambut bahagia kehadiran buah hati pertama mereka yang masih menjadi janin di dalam rahim Tasya. Tentu saja Tasya semakin dituntut untuk menjaga kesehatan meskipun saat ini masih aktif bekerja.

Hari berganti hari, Tasya semakin menikmati hari-harinya sebagai calon ibu. Kandungannya yang semakin membesar membuat dia ingin mengabadikan setiap momen penting nan bahagianya ini agar bisa dia perlihatkan kepada sang buah hati saat sudah besar nanti.

Tasya berinisiatif membuat baby bump setiap bulan untuk melihat pertumbuhan sang janin dari perubahan fisiknya. Baby bump pertama dia ambil saat momen pengajian yang diadakan di rumahnya. Saat itu usia kehamilan baru memasuki empat bulan.

Baby bump yang kedua adalah saat terjadinya momen babymoon di Pulau Dewata, Bali. Saat itu, usia kehamilan Tasya memasuki bulan kelima. Sudah tampak perubahan pada tubuh dan ukuran perut Tasya.

Seorang ibu hamil tentu saja pernah merasa bosan berdiam diri di rumah seharian. Itulah mengapa Tasya memilih untuk sambil bekerja sedikit tanpa mengurah banyak tenaga. Momen itu dia ambil untuk baby bump selanjutnya. Usia kehamilan masih di bulan kelima namun perubahan sudah sangat tampak dengan jelas.

Bulan keenam setiap kehamilan adalah bulan dimana seorang ibu mulai nyaman dengan janin yang ada di rahimnya. Semua kegiatan bisa dilakukan tanpa kendala apapun. Begitu pula dengan Tasya Kamila, dia semakin nyaman dan tidak mengalami keluhan apapun.

Disamping itu, ibu hamil juga perlu udara segar. Udara sejuk di sore hari sangat menenangkan ibu dan janin yang ada di kandungan. Terlebih lagi jika momen tersebut dinikmati di hamparan pasir laut yang sedang surut.

Ide Tasya memang cemerlang ya, baby bump di usia kehamilannya yang menginjak enam bulan ini diambil di sebuah pantai. Jika Anda bisa meramal, kira-kira janin yang Tasya Kamila kandung ini berjenis kelamin laki-laki atau perempuan ya?

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.