Seorang Chen Mengaku Pulang Paling Awal Saat Anggota EXO Berkumpul

33

Ketenaran yang boyband EXO raih bukan karena tanpa sebab. Selain bagusnya penampilan mereka, memiliki daya tarik sendiri, juga karena kekompakan yang mereka tanam dalam grup mereka saat di atas panggung maupun di belakang panggung.

Mereka bahkan sering meluangkan waktu sekadar bercengkerama dan berbagi cerita. Kompaknya grup ini membuat nama mereka menjadi semakin terkenal di seluruh dunia.

Namun, baru-baru ini ada kabar menarik dari boyband asal Korea Selatan ini. Saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu oleh salah satu stasiun radio di MBC salah seorang personil EXO mengaku bahwa saat mereka berkumpul, Chen selalu menjadi orang pertama yang pulang paling awal.

Bukan tanpa alasan, dia melakukan itu karena dia merasa pembicaraan seluruh anggota EXO ini berlangsung sangat lama dan membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa mengakhirinya.

 “Begitu kami mulai berbicara tentang sesuatu, itu bisa berlangsung berjam-jam. Kami banyak sehingga itu benar-benar lama. Kadang-kadang berlangsung sampai jam 4, 5, atau 6 pagi. Itu sulit,” Begitu ungkapnya seperti yang dikutip pada Soompi.

Selain itu dia juga mulai menyadari bahwa dirinya sudah dalam keadaan mabuk jadi lebih baik dia mengakhiri pembicaraan dan pulang saja. “Aku hanya berpikir, aku mabuk, jadi aku harus pulang,” lanjutnya kemudian.

Mereka membutuhkan durasi berkumpul yang cukup lama karena banyaknya jumlah anggota dan setiap personil tentu akan saling bertukar cerita yang mengakibatkan pembicaraan tidak kunjung selesai.

Inilah alasannya mengapa mereka lebih memilih ruang konferensi di SM untuk berkumpul daripada restoran atau tempat yang lainnya. “Makanya kami menggunakan ruang konferensi di SM sehingga kami bisa tinggal selama yang kami inginkan,” begitu kata pria muda ini.

Setelah itu Chen mengungkapkan fakta tentang Sehun. Dia berkata bahwa Sehun adalah anggota EXO yang paling muda tapi pendapatnya selalu diterima. Beberapa waktu yang lalu, saat Chen berkata ingin mentraktir semua anggota EXO untuk merayakan kebahagiaannya dalam debut solo. Sehunlah yang paling cepat merespons. Dia jugalah yang dengan cepat menentukan waktunya.

“Dia (Sehun) benar-benar sangat berpengaruh di grup,” begitu kata Chen.

Saat ini Chen masih disibukkan dengan promosi mini album pertamanya dengan judul April and a flower. Lagu utamanya adalah Beautiful Goodbye. Baru-baru ini dia juga berhasil dalam nominasi kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2019.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.