Seorang Awkarin Ingin Turut Serta Memberikan Dukungan Pada Audrey

8

Anda tentu tahu berita yang sedang banyak diperbincangkan di dunia pertelevisian saat ini kan? Ini tentang seorang siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan atau bully. Tidak tanggung-tanggung ternyata yang membullynya ini adalah 12 anak SMA yang masih berstatus pelajar. Semua media dan mata saat ini tertuju pada Audrey.

Tidak hanya kalangan orang biasa, tapi segenap artis selebritas tanah air hingga mancanegara ikut berkomentar tentang masalah ini. Ada juga selebgram yang ingin memberi semangat dan suntikan semangat pada Audrey. Siapa lagi kalau bukan Awkarin. Perempuan yang sering berpenampilan serba hitam dan berdandan ala rocker ini ternyata memiliki sisi lembut yang sangat menyayangi sesama.

Di status stories instgramnya ini dia berdoa dan menuturkan keinginanannya untuk bisa menjenguk dan melihat keadaan Audrey secara langsung.

Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke Pontianak. memperjuangkan hak Audrey dan hak asasi wanita,” begitu katanya.

Semua kronologi kejadian yang menimpa Audrey didapatkan dari sebuah akun twitter yaitu @syarifahmelinda. Di akun inilah bagaimana proses pengroyokan ini menyiksa Audrey.

Membuatnya trauma hingga sekarang. Tentu ini menjadi salah satu kejadian yang mungkin tidak bisa dia lupakan. Meski luka yang di badan sudah sembuh tapi luka yang ada di hati tentu memakan waktu yang lama untuk bisa sembuh seperti semula.

Singkatnya, kronologi kejadiannya seperti ini. Saat itu tanggal 29 Maret 2019, Audrey di rumah dan tiba-tiba ada seseorang yang menjemputnya, dia adalah salah satu siswi SMA di kediaman kakeknya.

Siswi SMA ini kemudian meminta Audrey untuk bisa mempertemukannya dengan kakak sepupunya. Kakak sepupunya ini berinisial PO. Siswi SMA ini beralasan bahwa ada suatu hal penting yang harus dibicarakan.

Setelah mereka semua bertemu, ternyata siswi SMA tersebut membawa beberapa temannya. Saat itulah siswi SMA tersebut mengalami baku hantam dengan kakak sepupu Audrey yaitu si PO. Tapi justru Audrey ikut terkena imbasnya, dia dipukul, dijambak, disiram dengan air, diinjak perutnya, hingga dibenturkan kepalanya ke aspal.

Sungguh hal yang sangat tidak terpuji. Hal semacam inilah yang seharusnya dihindari. Tindak pembulian sebenarnya sudah dilarang keras oleh pemerintah sejak lama. Tapi beberapa orang masih saja meremehkan masalah ini.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.