Sempat Viral, Hubungan Asmara Kekeyi-Rio Akhirnya Kandas Juga

38

Beauty vlogger yang juga selebgram dadakan, Kekeyi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih, Rio. Hubungan yang masih seumur jagung dan sempat viral di ujung 2019 tersebut diselesaikan di awal tahun 2020.

Meskipun keduanya selalu tampil mesra di hadapan publik, namun hubungan keduanya harus berakhir tragis. Hubungan keduanya dikabarkan diakhiri oleh Kekeyi sendiri. Kekeyi merasa bahwa Rio masih sangat labil sehingga ia pun merasa kurang nyaman dengan hubungan tersebut.

Kekeyi mengaku bahwa Rio sangat cemburuan pada sahabatnya. Dalam beberapa postingan kebersamaan Kekeyi dan Mikko pun terlihat komentar Rio menyindir Kekeyi.

Ini yang jadi alasan aku akhiri hubungan ini, kamu itu labil banget,” jelas Kekeyi menanggapi sindiran Rio di postingan tersebut.

Kekeyi pun kembali membalas, “Mikko udah seperti adikku. Setiap aku bilangin kamu ditelpon kamu bilang iya aku paham, tapi sewaktu di tempat umum gak ngerti. Labil.”

Ia merasa bahwa pasangan yang 5 tahun lebih muda dari dirinya memang sangat labil. Ia pun merasa kurang nyaman dalam menjalani hubungan tersebut sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Sedangkan menurut pengakuan Rio, Kekeyi memutuskan hubungan tersebut sendiri tanpa mendengarkan penjelasan dari Rio. Diketahui bahwa saat itu Rio sedang berjalan bersama beberapa teman wanitanya sehingga menimbulkan salah paham.

“Kemarin cuma salah paham doang, sih. Aku jalan sama temen, dia kiranya aku jalan sama cewek baru. Aku sama dia kalau jalan sama cewek lain jatuhnya kayak, entar dikira selingkuh lagi,” jelasnya pada sebuah reality show.

“Sementara dia, kalau jalan sama temen cowok dia, mau collab bareng temen cowo dia, ya, sudah. Selama sebatas temen, ya, sudah, enggak apa-apa,” timpalnya.

“Pas lagi jalan sama cewek itu dia enggak pikir panjang lagi, langsung, ‘sudah, deh, mending sudahin saja’. Aku coba berusaha jelasin ke dia, cuma kalau maunya gitu ya, sudah, yang penting aku sudah berusaha, tapi dia lebih milih nyelesein,” tukasnya.

Nah semoga saja hubungan mereka tetap baik-baik saja sebagai sesama rekan artis dan tidak menimbulkan masalah-masalah lainnya.