Selamat! Pasangan Rezky Aditya Dan Citra Kirana Telah SAH Menjadi Pasangan Suami Istri

17

Dunia selebritis kini sedang mendapatkan kabar kebahagiaan yang datang dari pasangan Rezky Aditya dan Citra kirana atau yang akrab disapa Ciki. Kemarin (01/12/2019) keduanya melangsungkan akad nikah di Mason Pine Hotel yang berada di kawasan Bandung.

Dalam pernikahannya tersebut, Rezky memberikan mahar kepada Ciki berupa uang tunai sebesar satu juta seratus dua puluh dua sembilan belas rupiah dan logam mulia seberat 150 gram yang dibayarkan secara tunai.

Acara akad nikah keduanya berlangsung sangat khidmat, sempat terlihat wajah tegang dari rezky aditya ketika mengucapkan ijab qabul. Namun, semuanya berubah ketika wali nikah dari kedua mempelai, penghulu, serta tamu undangan yang menjadi saksi pernikahan mereka mengatakan SAH. Rasa haru sekaligus bahagia langsung terpancar dari wajah keduanya, karena kini mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Rezky Aditya dan Citra Kirana keduanya telah saling kenal 10 tahun lamanya, namun tak ada hubungan yang spesial antara keduanya. Sempat dikabarkan sebelumnya bahwa Rezky akan melangsungkan pernikahan dengan Razer Patricia namun rencana tersebut gagal.

Tak jauh berbeda dengan Rezky, Citra Kirana juga sebelumnya berpacaran dengan Ali Syakib, keduanya berencana ingin menikah di tahun ini. Namun, rencana tinggal rencana tapi Tuhan yang menentukan. Ciki dan Ali justru mengakhiri hubungan keduanya di tahun ini.

Mendengar kabar bahwa Ciki tak lagi memiliki hubungan spesial dengan laki-laki lain, Rezky memberanikan diri untuk mengutarakan rasa yang pernah ia simpan beberapa tahun lamanya. Ternyata, keinginan tersebut disambut baik juga datang oleh Ciky, keduanya memang berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius dengan membangun bahtera rumah tangga.

Tak butuh waktu lama, kurang lebih tiga bulan lamanya mereka memantapkan hati untuk saling mengenal satu sama lain. Kemudian dilanjutkan dengan lamaran di bulan November yang dihadiri oleh keluarga besar dari Rezky dan Ciki, kemudian ditegaskan dengan janji suci yang dilangsungkan kemarin (01/12/2019).

Warganet yang mendengar kabar baik ini, seakan berlomba-lomba mengucapkan selamat kepada keduanya. Banyak warganet yang mendoakan agar keduanya menjadi pasangan yang sakinah mawaddah wa rahmah, langgeng sampai tua nanti bahkan sampai akhir hayat, serta semoga cepat diberikan momongan.

Rencananya Rezky dan Ciki juga akan melakukan resepsi di Jakarta pada tanggal 08 Desember mendatang. Kita do’akan semoga acaranya lancar dan tidak ada kendala apapun.