Selain Zul Zivilia, 9 Anak Band ini Juga Terlibat Kasus Narkoba

31

siapa sih yang tidak mengenal dengan barang haram yang satu ini. ya apa lagi kalau bukan narkoba. Barang haram yang bernama narkoba ini rasanya tidak hanya dapat menyerang satu orang saja, atau bahkan menyerang orang tertentu. Dan biasanya barang ini ada karena ada seorang yang menawarkan. Dan barang yang bernama narkoba ini biasanya di jual dengan harga yang mahal dan hanya bisa di beli orang orang yang sangat membutuhkan dengan tujuan yang kurang baik walaupun dengan alasan tertentu yang kurang masuk akal.

Biasanya untuk bisa membeli obat bernama narkoba ini tidak bisa di temukan secara terang terangan saja. Namun biasanya proses perdagangan barang haram ini biasanya di lakukan secara sembunyi sembunyi. Dan yang terjerat oleh barang haram ini rupanya tak hanya orang awam saja. Namun juga banyak para artis dan para selebritis terkenal juga bisa terbawa untuk membeli barang haram ini.

Bagi kamu yang ngaku biasa mengikuti berita seputar dunia selebritis atau dunia anak band pasti kamu tahu dong berita apa yang sedang heboh selama beberapa hari terakhir ini. ya beberapa hari ini dunia entertain terutama dunia anak band di kejutkan dengan kabar mengenai narkoba dari artis dan penyanyi lagu aisiteru. Ya siapa lagi kalau bukan zul.

  • Zul zivilia

Di bulan ketiga bulan di tahun 2019 ini dunia entertain dan lebih lebih dunia anak band atau dunia music. Va kbar itu berasal dari group band zivilia yang menyanyikan lagu zaisiteru ini. ya di mana di beritakan oleh banyak media yang memberitakan bahwa zul kedapatan mengonsumsi narkoba.

Dan namun rupanya tak hanya itu, di mana menurut pihak kepolisian bahwa zul tak hanya mengkonsumsi narkoba saja, namun rupanya ia selama ini juga sudah menjadi pengedar dari barang haram itu. Dan dari perbuatan yang di lakukan itu rupanya zul terancam mengalami hukuman mati dari pihak kepolisian.

  • Sammy simorangkir

Siapa sih yang tidak kenal dengan jebolan Indonesian idol dan sekaligus menjadi mantan dari vokalis band kerispatih. Ya siapa lagi kalau bukan Sammy simorangkir. Di mana pada tahun 2010 yang lalu Sammy kedapatan mengonsumsi barang haram narkoba di kos kosan beersama seorang wanita yang memiliki nama inisial SR.

  • Andika mahesa

Andika mahesa atau yang biasa di kenal dengan nama andika kangen band ini rupanya  juga pernah mengonsumsi narkoba. Di mana di ketahui bahwa tak hanya merokok namun juga terbukti positif mengonsumsi barang haram ini dengan jenis yaitu adalah shabu shabu.

  • Kaka slank

Kaka slank rupanya juga pernah mengonsumsi barang haram itu. dan rupanya Ia berkenalan dengan barang haram itu  ketika sedang tur di bali.

  • Fariz RM

Ia rupanya tak hanya satu kali saja terpengaruh masuk dalam dunia barang haram ini namun rupanya ia sudah tiga kali mengkonsumsi narkoba, yakni pada tahun 1996, 2007, dan 2015.

  • Ahmad albar

Ahmad Albar, diketahui sempat terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2007.

  •  Bijah ex the fly

Ia Pernah merasakan dipenjara 2 kali, akhirnya Bijah menyatakan ‘putus hubungan’ dengan setan.

  • Ridho roma

Ridho Rhoma karena hasil tes urine-nya menyatakan bahwa sang pangeran dangdut itu positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

  • Fachri alber

Fachri Albar ditangkap polisi di rumahnya di daerah Cireundeu, Tangeran Selatan pada 14 Februari 2018.