Selain Atta dan Ria Ricis, Ini 10 Youtubers yang Sudah Dapat Silver Button Di Asia

43

Jaman maju seperti sekarang ini siapa sih yang tidak ingin menjadi terkenal dan di kenal oleh banyak orang. Mungkin ketika masih jaman dulu orang berpikir bahwa untuk menjadi seorang yang terkenal itu susah dan juga memerlukan banyak waktu serta uang materi lain sehingga seorang menjadi terkenal dan di sebut sebagai artis.

Maka tentu tidak salah jika kita pada jaman dulu lebih banyak untuk berpikir dan bercita cita untuk menjadi dokter pilot, dan lain sebagainya. Namun rupanya seiring dengan berjalannya waktu tentu kita ingin membuang pandangan pada orang orang yang terdahulu bahwa untuk menjadi seorang yang terkenal itu susah.

Tapi seiring berjalannya waktu pandangan itu berubah  karena mulai maju dan berkembangnya system informasi dan juga teknologi yang ada seperti sekarang ini. Saat ini rupanya tak hanya bagian teknologi saja yang rupanya berkembang dengan pesan dan maju.

Tapi rupanya saat ini mulai banyaknya wadah dan sarana yang sangat bisa membantu seorang yang ingin menjadi terkenal dengan cara yang mudah dan cepat. Di sekarag ini banyaknya aplikasi aplikasi yang tersedia di hp pintar ataupun di gadget gadget  lainnya.

Bagi anak muda jaman now siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram atau youtube?  Rasanya 2 sosial media itu. Dan dengan menggunakan 2 media sosial  itu orang akan mudah terkenal dengan cara menunjukkan bakat atau hobby mereka dengan cara merekam dan memposting di youtube atau di Instagram.  

Bagi kamu yang biasa meliha channel youtube pasti kamu dong siapa saja sih artis yang mendapat silver botton. Penasaran kan? Di sini kami akan memberikan informasi pada anda semua mengenai siapa saja sih artis muda yang mendapat silver botton. Yuk kita baca dan intip penjelasan singkat yang ada di bawah ini. .

1.Ria ricis

Perempuan yang lahir di batam pada 1 juni 1995 ini rupanya telah menjadi seorang selebgram. Adik kedua dari aktris serta penulis buku oki setyana dewi ini rupaanya telah menjadi seorang selebgram yang terkenal.

Hal ini terbukti Channelnya Ricis Official dimulai sejak tahun 2016 dan telah diikuti 5 juta subscriber. Penghasilan Ria Ricis dari YouTube saja diperkirakan sekitar Rp 2,6 miliar hingga Rp 43 miliar per tahun.

2.Atta halilintar

Pemuda kelahiran kota dumai  pada tanggal 20 November 1994; dan kini ia telah berusia 24 tahun. Atta haliilintar ini rupannya tak hanya berprofesi sebagai seorang youttuber saja, namun rupanya ia juga melakukan profesi yang lain yaitu sebagai seorang pengusaha.

Channel-nya yang berisi vlog, dan musik video ini aktif sejak 2014. Sekarang subscriber Atta Halilintar telah mencapai 4,9 juta. Diperkirakan ia dapat mengeruk penghasilan mulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 29,7 miliar per tahun.

3.  Raditya dikka

Akun youtube raditya dika saat ini diikuti 4,6 juta subscribers. Dan dari YousTube, Raditya Dika diperkirakan mampu mengantungi Rp 971 juta hingga Rp 14,8 miliar per tahun.

4. Nissa sabyan

Akun YouTube bisa mencapai Rp 3,9 miliar sampai Rp 59 miliar per tahun.

5. Gen halilintar

Penghasilan mereka antara Rp 1,2 miliar hingga Rp 20,7 miliar per tahun.

6. Jess no limit

Pengasilannya dalam setahun diramalkan sekitar Rp 916 juta sampai Rp 14,6 miliar.

7. Miawaug

Miawaug diestimasi mampu mengumpulkan Rp 2 miliar hingga Rp 32,6 miliar per tahun.

8. Reza octovian

Akun youtubenya mampu mendapatkan diperkirakan sekitar Rp 304 juta hingga Rp 4,8 miliar per tahun.

9. Edho zel

Channel akunya yang telah didirikan sejak 12 tahun lalu ini sekarang diikuti 2,2 juta pengikut.

10. Erphan

Channel YouTube Erphan1140 telah diikuti oleh lebih dari 2 juta subscriber.