Samsung S8 Lebih Unggul dari iPhone 7 dalam nge-Vlog?

24

Semakin kesini semakin maraknya orang orang menjual smartphone guna melakukan beberapa aktivitas. Tidak hanya digunakan bertelepon dan berkirim pesan saja, namun banyak sekali kegunaan lainnya seperti halnya membuat Video Blog atau sering di sebut sebagai Vlog. Ini tentunya menjadi salah satu hal yang sangat perlu di perhatikan. Apalagi sekarang sudah mulai banyak orang-orang yang bekerja dan mencari penghasilan menggunakan internet atau melalui online. Sebagai seorang youtubers atau penulis artikel dan pembuat video yang di gunakan untuk konsumsi publik, tentunya ini perlu di perhatikan.

Sekarang sangat marak dalam pembuatan video Blog yang tidak hanya kalangan artis saja yang melakukan. Bahkan orang awam yang sebelumnya tidak mengerti dunia entertain juga menggunakan video blog ini untuk mencoba peruntungan kesuksesan mereka. Namun, karena adanya persaingan teknologi yang berkembang dengan sangat pesat ini, banyak pilihan smartphone yang bisa di gunakan untuk melakukan Video Blog ini sendiri.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai dua brand dunia yang sangat terkenal yang selalu bersaing, yaitu Samsung dan Apple. Tentunya ketika mereka mulai memproduksi sesuatu produk, maka ia akan melihat kebutuhan pasar. Dan itulah yang sekarang terjadi. Banyak perusahaan yang membuat smartphone untuk  mengembangkan perusahaannya juga untuk mempermudah. Berlomba-lomba untuk mendapatkan hal yang terbaik di pasaran dan menjadi nomer satu. Salah satunya kegiatan yang menggunakan perlengkapan informasi Teknologi sendiri adalah Nge-Vlog. Lalu, bagaimana perbandingan keduanya? Mana yang lebih unggul untuk nge-Vlog?

Kita akan membandingkan Iphone 7 dengan Samsung S8.

Kamera dari Iphone 7 sendiri memang memiliki ukuran dan resolusi yang dapat membuat hasilnya sangat berkualitas baik. Memiliki Resolusi 12 Mega Pixel dikamera belakangnya. Ini dapat membuat setiap objek yang kita foto menjadi lebih jelas dengan hasil yang maksimal.

Lalu, untuk Iphone 8 memiliki lensa yang bagus yang telah di lengkapi beberapa fungsi kekinian yang menjadi incaran anak anak zaman sekarang. Phase Detection, Autofocus, LED Flash dan juga ada Touch Focus. Apple juga menambahkan teknologi terbaru apple Simultaneous 4K.

Dalam ngevlog sendiri, yang dibutuhkan adalah kamera depan karena di butuhkan untuk merekam sendiri di dalam kehidupan sehari hari. Tentunya ini sangat berpengaruh. Untuk kamera depan dari iPhone 7 dengan ukuran 7 Mega Pixel yang memang termasuk salah satu kamera sangat kecil.

Dan untuk kamera Samsung S8 sendiri memang berbeda. Pada bagian belakang sendiri memang sama dengan Samsung Galaxy S8, sebesar 12 Mega Pixel. Dengan aperture sebesar kurang lebih f/1.7. Nah, untuk kamera ini sendiri telah ada beberapa fitur pendukungnya seperti OIS, LED Flash sehingga membuat setiap hasil jepretan sendiri terlihat nyata dan sangat jernih.

Untuk kamera depannya sendiri memang sedikit lebih unggul di banding iPhone 7 yang dimana memiliki resolusi sebesar 7 Mega Pixel. Samsung S8 memiliki sebesar 8 Mega Pixel sehingga membuat hasilnya tentu lebih baik.

Dari kesimpulan di atas, kami menentukan bahwa Samsung S8 sedikit lebih unggul di banding iPhone 7. Jadi, jika Anda ingin mencari smartphone, kami menyarankan lebih baik menggunakan Samsung S8.