Rich Brian Kolaborasi Dengan Chungha Bawakan Lagu ‘These Nights’

16

Pada hari Selasa, 1 Oktober 2019, penggemar antara Rapper Rich Brian dan Solois Chungha dikejutkan dengan perilisan teaser. Bagaimana tidak, label musik dan management yang menaungi Rich Brian, 88rising membocorkan artisnya, Rich Brian akan berkolaborasi dengan Chungha. Fans pun sangat antusias dan tidak sabar untuk bisa melihat segera bagaimana kolaborasi dari keduanya tersebut.

Fans menantikan kolaborasi antara Chungha yang memiliki genre musik R n B dengan Rich Brian yang memiliki genre musik Rap. Meski begitu, keduanya memiliki musikalitas yang sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, penggemar sangat menantikan kolaborasi antar keduanya yang diyakini akan menghasilkan lagu terbaik.

Dalam perilisan teaser yang dipublikasikan pada selasa malam hari tersebut diketahui Rich Brian dan Chungha akan membawakan lagu dengan judul ‘These Nights’. Dalam teaser terlihat nuansa – nuansa gaya tahun 80-an mulai dari warna, visualisasi hingga background musik yang menambah teaser tersebut menjadi terlihat antik. 

Menurut 88rising, perilisan lagu kolaborasi ini akan di lakukan pada Kamis, 3 Oktober 2019. Sementara itu, diketahui pada 2 Oktober 2019, keduanya kembali merilis teaser kedua dimana mereka tampak sedang menikmati musik sambil bernyanyi mengikuti irama yang mengalun.

Di teaser – teaser yang telah dirilis tersebut, kita bisa melihat beberapa adegan yang memanjakan mata. Dimana terdapat adegan Rich Brian yang mengenakan jas Two Tone dengan memegang telepon. Kemudian dia menatap kamera dengan menggigit bibir bawahnya seperti ingin menggoda penggemar.

Lalu ada pula adegan dimana Chungha sedang mengendarai motor dengan latar dalam video tersebut seperti diambil pada malam hari. Terlihat Chungha membonceng Rich Brian Tidak lama kemudian, muncul tulisan ‘These Nights’.

Dengan perilisan dua teaser tersebut, penggemar semakin tidak sabar menunggu perilisan lagu kolaborasi dua solois multi talenta itu. Sebagian lain menyatakan masih tidak menyangka keduanya akan melakukan kolaborasi. Rasa antusias penggemar semakin meningkat seiring dengan mendekatnya hari perilisan lagu tersebut.

“Aku tidak percaya ini akan terjadi, aku tidak siap tapi juga sangat menantikannya!” berikut cuitan dari salah satu fans di kolom komentar. 

Di sisi lain, Chungha yang memiliki nama asli Kim Chungha diketahui sudah banyak berkolaborasi dengan artis – artis populer. Sebut saja ada Nucksal, Rapper Babylon, Yesung Super Junior, Mommy Son, hingga Ravi VIXX. Project kolaborasi bersama Rich Brian merupakan kolaborasi pertamanya dalam skala Internasional. 

Chungha mulai dikenal setelah mengikuti ajang survival MNET ‘Produce 101 Season 1’. Ia berhasil debut dengan grup IOI bersama 10 wanita cantik lainnya. Setelah habis kontrak bersama IOI, ia pun memutuskan untuk debut solo dengan lagu ‘Why You Don’t Know’ dan berhasil meraih popularitas dengan lagu ‘Gotta Go’.

Sementara itu, Rich Brian yang debut dengan nama Rich Chigga ini sudah pernah berkolaborasi dengan salah satu mantan personel EXO yaitu Kris Wu. Ia pun telah merilis album berjudul AMEN, pada tahun 2018 dan The Sailor di tahun 2019. Ia juga sudah banyak memiliki lagu kolaborasi antara lain : Bekon, RZA dan Joji. Namanya mulai dikenal setelah merilis lagu ‘Dat $tick’ di tahun 2016.