Rekomendasi Tempat Nongkrong 24 Jam di Kemang

25

Masa muda seringkali dihabiskan dengan berkumpul bersama teman – teman. Bertemu dengan teman – teman biasanya membutuhkan tempat nongkrong yang seru tanpa ada batasan waktu. Terlebih, banyak sekali sekarang ini tempat – tempat nongkrong yang menyediakan banyak fasilitas terbaik agar membuat pelanggan betah berlama – lama duduk dan menghabiskan waktu di tempat mereka.

Salah satu tempat yang paling banyak memiliki tempat nongkrong adalah kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kawasan Kemang seperti selalu hidup 24 jam karena banyaknya tempat bertemu dan nongkrong yang buka terus menerus. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di kawasan Kemang yang bisa kamu jadikan tempat berkumpul dengan teman – teman. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

  • Sisha Café Lounge

Tempat rekomendasi yang pertama adalah Sisha Café Lounge. Sisha Café sudah banyak digemari oleh anak – anak nongkrong di Kemang. Sama seperti namanya, tempat ini menyediakan berbagai macam jenis Sisha dengan rasa yang berbeda. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau murah. Selain Sisha, beberapa cemilan ringan juga ditawarkan untuk menemani kamu berbincang tipis dengan teman – temanmu.

Selain itu, suasana di tempat ini sangat tenang. Banyak lampu stained glass colorful yang merupakan khas Timur Tengah. Udaranya pun adem dan membuat betah siapapun untuk berlama – lama nongkrong di Sisha Café Lounge.

Bila berkunjung di malam minggu, pengunjung juga di sajikan tontonan Belly Dance serta beberapa atraksi hiburan mengesankan lainnya. Pelayanan dari karyawan Sisha Café Lounge sendiri juga sangat ramah dan sangat bisa diandalkan. Beberapa pelayan selalu siap siaga berada di sudut ruangan.

  • Roti Bakar Kemang

Tempat rekomendasi yang kedua adalah Roti Bakar Kemang.  Seperti kebanyakan tempat yang menjual roti bakar, tempat ini juga menjual Indomie, Es Kopi, hingga makanan berat seperti Nasi Gila.

Untuk Roti Bakar, Roti Bakar Kemang menyediakan berbagai varian mulai dari rasa coklat, keju, nutella, hingga ovomaltine. Sangat direkomendasikan untuk mencoba Nasi Gila yang disajikan Roti Bakar Kemang. Nasi Gila yang terdiri dari campuran telur, sosis, hingga sayuran, bisa benar – benar mengenyangkan perut dengan kenikmatan rasa yang sangat gurih.

Sementara itu, Roti Bakar Kemang buka sampai jam setengah tiga pagi dengan fasilitas seperti AC dan Wifi. Terdapat pula colokan untuk pelanggan yang ingin mengisi ulang baterai hp atau bekerja melalui laptop.

  • Coffeewar

Coffeewar merupakan kafe modern yang dikonsep untuk mereka yang ingin nongkrong dan bercengkrama dengan teman hingga larut malam. Seperti namanya, Coffeewar menyajikan berbagai macam jenis kopi serta makanan khas dari Indonesia.

Desain interior dari Coffeewar sendiri dibuat sangat simple dan memiliki nuansa rumahan. Sehingga membuat siapapun yang berkunjung terasa sedang berbincang bareng teman di rumah sendiri. Terdapat pula sofa yang sangat nyaman, dilengkapi dengan meja kursi. Biasanya banyak pelanggan yang memesan tempat untuk meeting informal di Coffeewar.

Coffeewar juga menyediakan berbagai macam the aneka rasa serta coklat dengan camilan ringan. Seperti diantaranya tempe mendoan, pisang, tape keju, hingga kentang goreng. Di sisi lain, Coffeewar terletak di lokasi yang cukup mudah ditemukan.

  • Warung Pasta

Tempat nongkrong 24 Jam di Kemang selanjutnya adalah Warung Pasta. Warung pasta menyediakan berbagai menu khas Italia, mulai dari Pizza hingga pasta. Tersedia dalam beberapa ukuran sesuai dengan porsi yang kamu inginkan.

Untuk variasi pasta, terdapat pasta panggang yang menjadi menu andalan. Selain itu ada pula nasi keju, Pizza manis dan asin, Mac n Cheese, Ravioli, Pancake, hingga Chocolate Fondue.

Dilengkapi dengan snack, dessert, kopi, smoothies, hingga the. Untuk ukuran pizza yang disediakan terdapat tiga ukuruan, Regular, Medium, hingga Larga. Sementara untuk jenis pasta, disajikan dalam berbagai jenis seperti Fusilli, Macaroni, Spagheti, hingga Fettucini.

Sementara untuk minuman, Warung Pasta juga memiliki berbagai macam jenis minuman yang bisa dipesan. Mulai dari blender drinks, Milkshake, Minuman Jus, Bubble Drinks, Mojitos, serta aneka jenis teh. Harga yang ditawarkan berkisar 10 hingga 50 ribu rupiah

Sementara itu, ruangan sangat terang bila pengunjung datang di siang hari. Namun, jangan takut kepanasan, karena di sekeliling restoran terdapat berbagai macam tanaman hijau yang membuat udara menjadi lebih adem.

Interior restoran di hiasi dengan modern – tropical style. Tidak hanya interior, tetapi juga furniture yang digunakan sangat modern. Untuk fasilitas, Warung Pasta memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari mushola, parkiran yang luas, toilet, Smoking area, hingga Wi-Fi. Luas restoran ini bisa menampung hingga sekitar 150 – 200 pengunjung.

Secara keseluruhan, tempat ini sangat nyaman dikunjungi siang ataupun malam hari.

  • Dia.Lo.Gue

Rekomendasi tempat nongkrong lainnya yaitu Dia.Lo.Gue. Dialogue menjadi tempat nongkrong favorit tidak hanya bagi generasi millenials, tetapi juga para karyawan yang hanya ingin sekedar melepas lelah. Salah satu yang menjadi daya tarik dari restoran ini adalah tangga ajaib. Tangga ini seringkali dijadikan tempat untuk berfoto ria karena memiliki kesan sangat instagrammable.

Untuk interior, Dialogue menggunakan tema Artspace yang artistik dan selalu menjaga eksistensinya untuk mempertahankan pelangggannya. Saat mengunjungi tempat ini, kalian akan merasakan seperti sedang berada di galeri seni atau pameran seni. Banyak sekali orang – orang yang menghabiskan waktu lebih dari tiga jam hanya sekedar untuk melepas lelah dan berbincang – bincang bersama rekan. Hal ini dikarenakan nuansa yang ditawarkan kafe atau restoran Dialogue sangatlah nyaman.

Dialogue berlokasi di jalan Kemang Selatan No.99A. Sementara itu, tarif makanan dan minuman yang ditawarkan memiliki harga beragam. Namun kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 50 hingga 100 ribu rupiah per orang.

Selain tempat – tempat diatas, kamu juga mengunjungi tempat nongkrong 24 jam lainnya di Kemang lainnya. Seperti Warung Pedes, Anomali Coffee, Amigos Bar & Cantina, Haka Dimsum Shop, Beer Brother, dan ada pula Eighty Nine Eatery & Spirit.

Beberapa tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan pengunjung dan pastinya buka dari pagi hingga pagi lagi.

 Demikian beberapa rekomendasi tempat nongkrong 24 Jam di Kemang yang bisa kamu kunjungi.