Rekomendasi Lagu Chill dari Si Tampan Ardhito Pramono!

11

Nama Ardhito Pramono mulai terkenal setelah memerankan peran Kale di film fenomenal NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini). Dhito, sapaan akrab Ardhito, menjadi daya tarik tersendiri terutama untuk kaum hawa. Namun siapa sangka, Ardhito Pramono juga merupakan musisi yang kerap menghasilkan musik dengan kualitas yang mumpuni.

Ardhito Pramono baru – baru ini menelurkan album EP dengan beberapa lagu andalannya. Mulai dari Trash Talkin’ , Happy, Cigarette of Ours, dan banyak lagi. Selain beberapa lagu yang baru dirilis, banyak juga lagu -lagu terbaik yang merupakan karya cipta pemuda manis satu ini. 

Berikut ini beberapa lagu dari Ardhito Rifqi Pramono (nama lengkap Dhito) yang harus kamu dengarkan, terutama untuk kamu yang suka dengan musik genre jazz. Simak selengkapnya dibawah ini.

  • Say Hello

Rekomendasi lagu pertama dari Dhito adalah berjudul Say Hello. Say Hello menceritakan tentang bagaimana makna sapa seharusnya mendalam. Di dalam lagu, Dhito benar – benar menaruh bagaimana situasi kehidupan sosial sekitar tentang sapa – menyapa dimanapun berada.

Say Hello, adalah lagu yang diawali dengan denting piano. Semakin di dengar lagu semakin terasa easy listening  dan membuat kondisi kita yang mendengarkan merasa lebih baik.  Say Hello memiliki cita rasa yang khas dari seorang Ardhito Pramono.

  • Bitterlove

Rekomendasi lagu kedua berjudul Bitterlove. Bitterlove merupakan lagu dengan aliran Jazz. Cocok untuk menemani kita untuk beraktivitas. Dan paling enak sekali di dengar saat baru memulai pekerjaan. 

Irama lagu Bitterlove merupakan irama classy dan flirty. Bitterlove menceritakan tentang Dhito yang sedang flashback dengan kisah asmaranya di masa lalu. Namun begitu, lagu ini memberikan kehangatan dan terasa di dekap kembali meski kisah tersebut sudah berlalu. Lagu Bitterlove memiliki kesan aesthetic baik dari segi video klip maupun nada musiknya. 

Lagu ini, merupakan hasil kolaborasi dengan band indie dari Bandung, Mocca. Mocca di belantika musik Indie Pop dan Jazz, semakin mempertajam irama yang ceria namun hangat. Lagu ini bisa membuat siapapun yang baru pertama kali mendengar, akan jatuh cinta dan mendengarkannya berkali – kali.

  • Fake Optics

Fake Optics merupakan lagu yang wajib banget di dengar bila kamu sedang mencari daftar lagu asik milik Ardhito Pramono. Fake Optics memiliki makna yang dalam untuk sebuah lagu. Fake Optics sendiri menceritakan tentang arti persahabatan.

Fake Optics merupakan lagu yang bisa membuat kita mengingat kembali masa – masa indah saat bersama teman – teman yang selalu ada dalam suka dan duka. Dan saat mendengarkan lagu ini, kita akan tersenyum sambil mengenang masa – masa itu. Cocok banget untuk kamu yang sedang rindu dengan teman – temanmu saat ini.

  • Superstar

Superstar milik Dhito adalah dimana dia membawa pendengarnya untuk bersenang – senang seperti saat berada di era tahun 50an. Superstar menggambarkan bagaimana saat itu para remaja menikmati masa muda dan membahagiakan diri sebelum teknologi digital menerpa. 

Lagu ini termasuk lagu yang eargasm dan super duper easy listening. Harus banget masuk playlist kamu.

  • Trash Talkin’

Trash Talkin adalah lagu yang dirilis tahun 2020.  Lagu ini merupakan bukti eksistensi dan eksplorasi seorang Ardhito Pramono. Lewat lagu ini, Dhito menunjukkan lagunya yang semakin dewasa. Dengan nuansa british-pop,  ditambah sentuhan rockabilly-nya Elvis Presley. Dan lagu ini juga memiliki makna dalam tentang berbagai persoalan emosional yang selaras dengan pembawaan musik Dhito.