Rangkaian Lawan Pertandingan China Open 2019 Terbaru

17

Jumat, 20 September 2019  – Rentetan jadwal serta nama lawan dari pertandingan bulu tangkis kini sudah dapat dilihat, Indonesia juga menyumbangkan sejumlah nama yang tak asing.

Pertandingan bulu tangkis kini sudah dapat dilihat dari kapan mulai serta siapa lawan main dari tim asal Indonesia ini. Bertempatan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China sebagai tuan rumah proses pertandingan bulu tangkis ini. Sedangkan untuk perwakilan dari Indonesia telah mengirimkan 6 wakil dari tanah air sendiri. Hal ini sangat membanggakan Indonesia karena dapat ikut serta lagi dalam pertandingan di China tersebut.

Pertandingan ini dengan runtutan jadwal China Open Gate 2019 sebagai wakil Indonesia bermain pada babak perempat final. Sedangkan pada masa perempatan final ini akan menjadikan ke enam wakil Indonesia akan saling berebut tiket menuju babak semifinal. Dalam babak perempatan final ini di turnamen bulu tangkis BMW World Tour Super 1000. Babak ini menjadikan cara untuk menunjukkan potensi serta bakat permainan bulu tangkis dalam kaca internasional.

Terdapat nama yang sudah tidak asing pada kedua sektor yakni sektor putra dengan sektor putri. Mulai dari wakil Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting harus berhadapan lagi dengan wakil India yakni Sai Praneeth B pada pertandingan sektor tunggal putra. Hal ini juga dapat memberikan pembuktian untuk Anthony setelah dikalahkan oleh Sai dalam pertandingan di Kejuaraan Dunia waktu lalu.

Sedangkan pada wakil Indonesia sektor ganda putra terdapat pasangan Kevin Sanjaya dengan Marcus Gideon akan berhadapan wakil dari Malaysia. Pertandingan babak perempat final ini menyajikan antara lawannya yakni pasangan Goh V Shem dengan Tan Wee Kiong. Adapun beberapa jadwal pertandingan wakil Indonesia pada babak kedua acara China Open 2019 hari ini. Dimulai pada pukul 13.00 WIB.

  • Tontowi Ahmad dengan Winny Oktavina Kandow melawan Wang Yilyu dengan Huang Doping
  • Anthony Sinisuka Ginting melawan Sai Praneeth B.
  • Takeshi Kamura dengan Keigo Sonoda melawan Fajar Alfian dengan M. Rian Ardianto
  • Hiroyuki Endo dengan Yuta Watanabe melawan Mohammad Ahsan dengan Hendra Setiawan
  • Marcus Gideon dengan Kevin Sanjaya melawan Goh V Shem dengan Tan Wee Kiong
  • Greysia Polii dengan Apriyani Rahayu melawan Misaki Matsumoto dengan Ayaka Takahashi

Pemberitahuan jadwal serta lawan dari perwakilan tim bulu tangkis Indonesia ini memberikan cara bagai peminat untuk ikut mendukung proses pertandingan. Serta menjadikan Indonesia dapat memberikan pertandingan seru serta menakjubkan dengan mendapat gelar juara.

Sumber:indosport.com