Rachel Amanda Kembali Main Film, Berikut 7 Serial Televisi yang Pernah Dibintanginya

23

Bagi anda para pencinta dunia perfilman dan sinetron pasti kenal dan tahu dong dengan artis yang satu ini yang bernama Rachel Amanda? Ya pasti anda semua tau dong dengan artis berbakat satu ini. Bagi anda yang belum kenal dan tahu siapa sih artis Rachel Amanda itu?

Di sini kami akan memberikan sedikit penjelasan pada anda semua mengenai siapa itu Rachel Amanda supaya lebih mengenal artiis muda berbakat yang satu. Penasaran kan? Yuk kita cek bersama.

Rachel Amanda memiliki nama lengkap yaitu Rachel Amanda aurora. Artis muda berbakat ini lahir di Jakarta, pada tanggal 1 Januari 1995. Kini usianya sudah memasuki umur 24 tahun. Dalam dunia hiburan Rachel Amanda di kenal sebagai  seorang aktris, model, penyanyi serta mantan aktris dan penyanyi cilik  yang memiliki kebangsaan Indonesia.

Ia memiliki bintang yakni Capricorn dan bershio anjing. Saat ini ia masih menempuh Pendidikannya dengan mengambil ilmu psikologi di salah satu universitas negeri yang terkenal di indonesia yaitu kalau bukan universitas indonesia atau yang biasa di kenal dengan nama UI.

Ternyata artis muda berbekat ini akhir akhir ini di kabarkan akan muncul lagi untuk memeriah dunia perfilman indonesia. tapi apa saja serial tv yang pernah di mainkan dan di bintangi oleh artis muda indonesia yang berbakat satu inii? Penasaran kan? Yuk kita simak penjelasan dan rincian yang akan kami tulis dan juga sampaikan di bawah ini.

  • Sujudku Di Kaki Ibu    

Serial tv ini di tayangkan di indosiar pada tahun 2015 yang lalu. Dalam serial tv yang berjudul sujudku di kaki ibu ini Rachel Amanda berperan dan memiliki nama wulan. Di sini dalam serial tv ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang ibu yang bernama rani yang sangat menyedihkan.

Di sini ia mengalami penderitaan karena di saat ia hamil, suaminya justru meninggal dunia karena akibat saat sedang melakukan pekerjaan. Selain itu saat ia sedang hamil dan melahirkan bayinya di kabarkan hilang karena di ambil orang. padahal sebenarnya bayinya tidak meninggal.

  • Nyanyi terakhir luna

Dalam serial tv ini di mainkan oleh Rachel amanda pada tahun 2016 yang lalu. Di sini Rachel Amanda memiliki nama baru yaitu luna. Dalam serial tv ini di tayangkan langsung oleh salah satu  stasiun televisi swasta yaitu oleh trans tv. Dalam ftv ini rupanya banyak menarik minat jumlah para penonton serial tv yang satu ini.

  • Sejadah merah jambu

Serial ftv  ini lagi lagi di mainkan oleh Rachel Amanda pada tahun 2016 yang lalu. Di sini Rachel Amanda memiliki nama baru dan berperan sebagai atikah. Dalam ftv ini masuk dalam jenis ftv cermin kehidupan.

  • Atikah anak yang terusir

Dalam serial tv ini tayang di stasiun tv indosiar tepatnya di tahun 2017 yang lalu. Di sini  ia berperan sebagai tokoh utama dan memiiki nama atikah

  • Jeritan hati seorang ibu

Serial tv yang ke 5 ini berjudul jeritan hati seorang ibu. Di sini lagi lagi film ini di tayangkan oleh stasiun tv indosiar dan ia berperan sebagai rumaya.

  • Kakakku bidadariku

Lagi lagi Rachel Amanda mendapatkan tawaran bermain ftv yang berjudul kakakku bidadariku. Dalam ftv ini di tayangkan pada tahun 2017 yang lalu.

  • Malaikat pelantun rindu

Ftv ini di tayangkan di indosiar pada tahun 2018. Dan Rachel Amanda berhasil meraih Nominasi – Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi di Festival Film Bandung 2018