Proses Pemulihan Berjalan Baik, Neymar Siap Menangi Piala Dunia 2018

81
tersapa.com

Kabar terbaru didapatkan Pemain Bintang Samba, Neymar Junior sudah mulai baik dan siap untuk merumput ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini. Tahapan pemulihan pemain bintang Brazil berjalan dengan lancar dan kondisinya sekarang mulai sedikit demi sedikit membaik.

Neymar mendapatkan cedera yang yang fatal, yaitu keratakan tulang pada saat menghadapi pertandingan waktu berhadapan dengan Olympique Marseille bulan maret lalu. Sempat diprediksi cedera yang dialaminya akan menghapuskan harapannya untuk tampil di ajang piala dunia yang akan di selenggarakan di Rusia. Neymar tidak merumput sejak bulan February lalu dan analisis sepak bola juga memprediksi neymar tidak bisa tampil di Piala Dunia

Minggu lalu, Bintang samba ini bertekad untuk bisa berlatih lagi pada tanggal 17 mei yang akan datang. Tanggal ini tepat dengan sebulan sebelum Timnas Brasil memainkan laga perdanannya di ajang Piala Dunia.

Kabar kesembuhan Neymar juga disampaikan oleh dokter yang menangani pemain saamba ini, Rodrigo Lasmar. Ia menerangkan pada awak berita bahwasanya kondisi Neymar sekarang ini sudah membaik secara signifikan.

“Neymar sudah bekerja dengan sangat keras dan kami pun sangat punya harapan besar pada neymar agar cepat turun ke lapangan hijau, hingga ia bisa melakukan terbaik untuk memenangkan piala dunia, ” ucapnya, dilansir dari Soccerway.

“Dia telah melakukan proses pemulihan dengan baik, dan sangat disiplin dalam menjalankan program rehabilitasi yang telah ditentukan. Kami harus terus melakukan peningkatan pada kondisi fisiknya karna kondisinya masih lemah.”

“Setiap pemain yang baru mengalami cedera biasanya harus lulus dalam tahapan pemeriksaan individu, untuk memikirkan strategi yang paling jitu bagi mereka,” ungkap Lasmar.

Neymar begitu antusias dalam menjalani proses pemulihannya dan secara rutin berkonsultasi pada, “Tite”, Pelatih Brasil dan Kordinator Teknik Brasil, Edu Gaspar.

Timnas Brasil sendiri berada di Grup E yang memainkan laga perdananya menghadapi Swiss di Piala Dunia bualn Juni Mendatang.