Priamu Cuek? Ini 5 Cara Membuka Percakapan Dengan Pria Cuek!

34

Cewek pada dasarnya memang sangat suka untuk didekati terlebih dahulu. Namun, di zaman yang sudah maju sekarang ini, tidak ada salahnya bagi kamu para wanita untuk inisiatif terlebih dahulu dalam mendekati pria. Apalagi pria yang sedang kamu sukai merupakan tipe pria yang memiliki tingkat cuek yang tinggi.

Ternyata, tidak hanya cowok yang butuh usaha extra untuk memenangkan hati cewek yang ia sukai. Ada kalanya, cewek pun butuh usaha demi menarik perhatian cowok loh. Bila saat ini kamu sedang menyukai cowok yang cueknya minta ampun, Jangan harap dia akan mengejar kamu. 

Untuk mendekati cowok cuek, ternyata ada beberapa tips dan trik tersendiri agar cowok itu dapat mengalihkan perhatiannya kepadamu. Untuk mendapatkan hatinya, kamu harus ekstra sabar apalagi hanya sekedar untuk membuka percakapan. 

Dibawah ini, Dori akan memberikan beberapa rekomendasi tips dan cara memulai percakapan dengan pria cuek. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

1. Kamu Perlu Tarik Ulur

Cara yang pertama adalah dengan seni tarik ulur. Seni tarik ulur tidak hanya diperuntukkan untuk pria saja loh. Kamu juga bisa melakukan tarik ulur, terutama kepada pria cuek. 

Kamu perlu menahan diri  untuk tidak terus menerus aktif atau gencar dalam mendekati pria itu. Karena, tipikal cowok cuek adalah sangat mudah cepat risih apabila ada sesuatu yang mengganggunya. 

Apalagi bila dia tahu ada cewek yang sedang berusaha masuk dan mulai mengganggu dunianya. Dan pada akhirnya dia malah mengira kamu pengganggu. Oleh karena itu, ada baiknya, kamu mendekatinya dengan cara yang normal dan tidak terlalu menggebu – gebu. Biarkan mengalir apa adanya.

2. Perlahan Dekati Temannya

Cara yang kedua adalah dengan coba kenali lingkungan sekitar cowok yang kamu sukai. Tidak apa sesekali kamu mencoba kenalan dengan teman – teman mainnya. Bagi pria cuek, teman – teman di sekitarnya merupakan salah satu tolak ukur bagi mereka menilai apakah kamu bisa menerima dia apa adanya. 

Dengan mendekati teman – temannya pula, kamu bisa mencari tahu informasi tentangnya. Mulai dari kesukaannya, kegiatan sehari – harinya, hal apa yang tidak ia sukai, dan lain sebagainya. Bahkan, bila kamu memang cocok dengan teman – temannya, ada kemungkinan teman – temannya itu akan membantumu dekat dengannya, karena menilai kamu cocok untuk pria yang kamu sukai tersebut.

3. Ajak Obrol Langsung

Mungkin banyak dari cewek yang lebih suka untuk melakukan komunikasi atau pendekatan langsung melalui media online atau media informasi digital seperti Whatsapp. Tetapi, cara ini tidak akan efektif pada pria cuek. 

Pada dasarnya cowok cuek lebih sering pasif untuk memainkan ponselnya. Hal ini dikarenakan, waktu yang mereka gunakan lebih sering tercurah untuk aktivitas dan kegiatan yang ia sukai. Melihat hal ini, besar kemungkinan bila kamu mengirimkan pesan ataupun meninggalkan komentar, akan hanya berakhir diabaikan.

Akan lebih baik kamu mengajak ngobrol dirinya langsung dan membuka percakapan dengan membahas hal – hal yang dia suka atau aktivitas yang ia sedang kerjakan. Dengan cara ini, kamu bisa tahu secara langsung bagaimana reaksi dan sikapnya kepadamu.

4. Tetap Sabar dan Jangan Cepat Gusar

Mendekati cowok cuek haruslah sabar dan jangan terburu – buru. Terkadang kesalahan terbesar cewek dalam mendekati pria cuek adalah cepat gusar dan selalu terus menerus penasaran. Kamu harus pahami sosoknya yang misterius itu.

Karena, kunci dalam membuka percakapan dengan pria cuek dan mendekatinya adalah membiarkan dia untuk menerimamu masuk kehidupannya setulus hati.

5. Menjadi Diri Sendiri

Hal penting lainnya adalah dengan tetap menjadi diri sendiri. Walaupun kamu sedang berada di bawah rasa penasaran, yang harus tetap kamu kendalikan adalah karakter dan sifat kamu. Kamu harus tetap menampilkan dirimu yang apa adanya.

Dan bagi cowok cuek, kemandirian merupakan salah satu sifat yang ingin dia lihat dari cewek. Karena dia tahu dia tidak bisa setiap saat menemani dan ada untuk pasangannya itu.

Nah sahabat dori itu tadi 5 rekomendasi tips dan cara memulai percakapan dengan pria cuek. Semoga bermanfaat.