Pohon Keluarga Arthdal Chronincle

39

Arthdal Chronicle, mendengar dua kata tersebut tentunya sudah tidak asing lagi apalagi diantara kalian para pencinta drama Korea. Drama yang tayang perdana pada 1 Juni 2019 kemarin ini menyedot perhatian banyak orang karena drama ini bisa dibilang menjadi drama perdana yang mengangkat tema yang tidak biasa.

Berkisah di latar kehidupan jauh sebelum peradaban ada, di mana manusia masih terbagi-bagi menjadi suku-suku dan mereka tidak mempunyai pemimpin. Siapa yang kuat dialah yang akan menang, hukum rimba benar-benar berlaku di dalam drama ini. Perebutan kekuasaan dengan bumbu romance dan komedi akan mewarnai drama yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Latar cerita yang unik dan berada di zaman mungkin akan membuat kalian bingung dengan setiap kaitan tokoh satu dengan tokoh lainnya, namun tenang saja karena dengan membaca bagan dibawah ini akan membantu kalian untuk semakin mengerti dan menikmati setiap alur dalam drama ini.

Jadi diawal episode kalian akan bertemu dengan Asa Hon dan Ragaz. Dua orang ini nampaknya saling jatuh cinta dan mempunyai anak Igutu, yaitu anak campuran dari darah saram yang ada suku Asa Hon dan darah Neanthal yang ada suku Ragaz.

Namun sayangnya kedua anak ini harus terpisah sejak bayi, Eun Som ikut bersama ibunya dan saudara kembarnya bernama Saya ditemukan oleh Tagon dan dirawat oleh Ta’ala. Eun Som yang ikut ibunya membuatnya bertemu dengan Tanya dari suku Wahan dan ada terjalin perasaan cinta diantara mereka, namun Saya nampaknya juga masuk ke dalam hubungan tersebut.

Apakah kalian sudah menyadari bahwa Tagon adalah juga seorang Igutu? Itu berarti ayahnya pernah berhubungan dengan seorang wanita dari suku Neanthal dan melahirkan Tagon. Mungkin karena itulah ayah Tagon selalu berusaha untuk menghindari Tagon dan memberinya misi sulit agar tidak kembali ke Arthdal.

Bahkan Ta’ala sengaja didatangkan kepada Tagon untuk dijadikan mata-mata agar bisa tahu rencana Tagon, namun siapa sangka benih cinta juga tumbuh diantara mereka.

Bagaimana? Setelah melihat bagannya menjadi lebih mudah mengerti alur kisah drama ini bukan? Jangan sampai terlewatkan untuk menonton drama ini.