PMBS Fradiksi IAIN Madura Luncurkan Tujuh Program Kerja

96
Foto bersama, rektor 3 IAIN Madura, Pembina Fradiksi IAIN Madura, Bersama pengurus Fradiksi preode 2019-2020

Pamekasan-Divisi Pengembangan Minat Bakat dan Skill (PMBS) Fradiksi IAIN Madura luncurkan tujuh program kerja preode 2019-2020 pada musyawarah kerja Fradiksi IAIN Madura yang dilaksanakan di multi center IAIN Madura,  Selasa 12/03/2/19.

Dari tujuh program kerja disampaikan oleh kordinator devisi Moh Khozah dan Mohammad Subhan di antaranya sebagai berikut.

  1. Ngaji Menulis & Cipta Buku dengan PJ  Moh Khozah & Hamimah.
  2. Fradiksi Event dengan PJ Sulastri & Nur Ainiyah.
  3. Fradiksi Futsal dengan PJ Moh Fajar Shodiqi & Nor Kholid Majid.
  4. Dauroh of language dengan PJ Moh Subhan & Siti Uswatun Hasanah.
  5. Public speaking dengan PJ Moh Fairus, Widya Rofiana Febriyanti, Wasilah.
  6. Tari tradisional dan musik dengan PJ Siti Maisyaroh & Imam Bustomi.
  7. Kerajinan dengan PJ Lusi Dian Nur Faiq & Shofiyatus Zahroh.

Dari ke tujuh program ini untuk mengembangkan minat dan bakat serta skill mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura. Program ini tidak jauh dengan program sebelumnya, namun di sini ada yang disatukan dari dua program menjadi satu program seperti Yuk Ikut Lomba dan Lomba orasi disatukan menjadi Fradiksi Event dan Public speaking serta Banjari yang sebelumnya dipisah sekarang disatukan menjadi satu program kerja.

Adapun program tambahannya hanya dua. Pertama Ngaji Menulis dan cipta buku, alasannya untuk memberi wadah bagi mahasiswa Bidikmisi yang ingin menjadi penulis dari 0% sampai 100% menjadi penulis, sebagai bahan untuk mempublikasikan karya-karyanya menjadi buku bisa melalu program cipta buku yang diagendakan 2 bulan sekali. Program cipta buku ini dikhususkan bagi seluruh mahasiswa Bidikmisi semua angkatan dengan cara berpartisipasi mengirimkan karya tulisannya sesuai ketentuan yang berlaku di cipta buku PMBS Fradiksi IAIN Madura. Adapun dari kerajinan untuk memberikan wadah bagi mahasiswa bidikmisi dalam menciptakan seperti Tas, bunga, dan lain sebagainya.