PMBS Fradiksi IAIN Madura Launching Program Cipta Buku

27
Pamflet cipta buku PMBS Fradiksi IAIN Madura hasil kreasi divisi jaringan komunikasi (JARKOM) preode 2019-2020

Pamekasan-Divisi pengembangan bakat, minat dan skill (PMBS) Fraternity of bidikmisi student (Fradiksi) IAIN Madura launching program cipta buku untuk semua mahasiswa bidikmisi IAIN Madura dengan tema bebas, Kamis 14/03/19.

Cipta buku ini merupakan program PMBS yang merupakan program dua bulan menciptakan buku yang dikhususkan kepada mahasiswa bidikmisi aktif IAIN Madura. Adapun katagori cipta buku yang berlangsung mulai tanggal 15 Maret 2019 sampai dengan 10 April 2019 adalah antologi puisi, antologi cerpen, antologi essay.

Mustofa ketua Fradiksi IAIN Madura preode 2019-2020 Sanga mengapresiasi dan mendukung terhadap kegiatan cipta buku yang merupakan program dari PMBS.

“Saya sangat mengapresiasi atas usaha dari devisi PMBS dan ini proker yang bisa dibilang sangat baik dan mudah-mudahan bisa terealisasi,” katanya di grup WhatsApp divisi PMBS.

Moh Khozah Selaku kordinator divisi PMBS sekaligus PJ dari cipta buku berharap cipta buku ini berjalan dengan lancar dan mahasiswa bidikmisi 2019 tepatnya bulan April karya-karyanya sudah tercipta menjadi buku.

“Semoga program ini berjalan dengan lancar, sehingga mahasiswa bidikmisi IAIN Madura karya-karyanya tercipta menjadi  buku tepatnya bulan April 2019.”

Di tempat terpisah, kordinator akademi prestasi (Akpres) preode 2016-2017  Ahmad Jufri sangat mendukung atas launching nya cipta buku fradiksi IAIN Madura. Selain dukungan dari senior, dukungan juga datang dari pengurus Fradiksi divisi Fradiksi preneur preode 2019-2020 saudari  Maulida. “Semoga sukses prokernya” tulis di akun WhatsApp pribadinya.