Pesta Olah Raga Malaysia Open Berlangsung di Tahun 2019

7

Olah raga adalah hal yang paling banyak di sukai oleh banyak orang. Hal itu tampak dan juga terlihat dari bagaimana banyak orang yang menyukai olah raga. Olah raga ini tak hanya di sukai oleh para orang tua saja, namun rupanya olah raga ini juga sangat di gemari pula oleh para anak anak dan serta para remaja.

Hal itu yang membuat dan juga memicu mengapa olah raga ini menjadi suatu mata pelajaran yang di berikan pada mata  pelajaran di sekolah.

Hal semacam ini sengaja di berikan kepada para anak sekolah mulai dari  tingkat SD  hinnga  perguruan tinggi supaya mereka tak hanya sekedar mengetahui bagaimana cara bermain suatu jenis cabang olah raga saja tapi di sini pula bagaimana teori aneka macam jenis olah raga secara lebih mendalam dan juga lebih mengerti.

Dan kita semua tahu dan mengerti bahwa olah raga itu memiliki aneka macam cabang olah raga. Di  mana setiap cabang olah raga itu memiliki aneka macam jenis cabang dan juga perlombaan di dalamnya.

Salah satu dari banyak cabang olah raga yang memiliki aneka macam perlombaan yang sering di adakan di beberapa tempat dan dalam waktu yang sering adalah cabang olah raga bulu tangkis atau biasa juga kita sebut dengan nama badminton.

Olah raga badminton ini rupanya tidak hanya terkenal degan banyaknya jumlah peminat dan penggemar saja. Namun rupanya olah raga badminton ini juga terkenal dengan banyaknya jumlah perlombaan yang diadakan. Hal semacam itu bisa kita rasakan dan juga kita lihat dari perlombaan olah raga bulu tangkis di adakan tidak hanya di tingkat international saja.

Namun tampaknya olah raga bulu tangkis ini juga di adakan pada tingkat yang rendah yaitu tingkat RT. Hal itu sengaja di adakan seperti itu karena olah bulu tangkis itu sangat gampang untuk di lakukan oleh orang orang yang berasal dari dari Bergama usia.

Salah satu jenis cabang perlombaan yang di adakan oleh dalam olah raga bulu tangkis  yang baru baru ini cukup menggema terdengar di seluruh dunia yaitu melalui perlombaan bulu tangkis Malaysia open  2019. Acara perlombaan Malaysia open 2019 ini di adakan  pada tanggal 2 – 7 April 2019 yang lalu bertempat  di negara  Malaysia tepatnya di venue Axiata Area

Mungkin banyak dari kita yang berpikir dan juga mengira bahwa perlombaan Malaysia open 2019 ini hanya di adakan untuk para atlet yang berasal dari Malaysia saja. Namun rupanya yang kita pikirkan itu rasanya kurang tepat.

Karena di mana perlombaan Malaysia Open 2019 ini juga mengundang para atlet yang berasal dari negara lain untuk turut hadir dan juga berpartisipasi dalam ajang perlombaan olah raga yang namanya sempat ngehits dan terkenal beberapa hari ini.

Dan tampaknya di sini juga di hadiri pula para atlet yang berasal dari negara negara yang berasal dari luar negara yang berwilayah di Asia Tenggara namun rupanya juga di ikuti oleh para atlet yang berasal dari negara negara yang berada di luar Asia Tenggara seperti halnya negara Jepang dan juga diikuti pula oleh negara dari India.

Dan di sini negara Indonesia rupanya juga turut berpartisipasi dalam ajang perlombaan Olah raga Malaysia Open 2019 dengan membawa beberapa atlet salah satunya adalah Yonathan Christi.