Pesinetron Muda Zikri Daulay Putuskan Mantap Menikah Muda, Begini Sosok Istrinya yang Bikin Salfok Warganet

48

Kabar bahagia kini terdengar dari jagat hiburan, pesinetron Zikri Daulay resmi menikahi sang kekasih, Henny Yuliana Rahma, pada tanggal 2 Desember 2018.

Akad nikah dan resepsi dilangsungkan pada hari yang sama. Aktor tampan yang lahir di Biruen, 3 Mei 1995 ini memang merupakan artis pendatang baru, tetapi sudah banyak menjajal dunia akting.

Mungkin ada beberapa orang yang belum mengenal jelas pesinetron muda Zikri Daulay ini. Zikri Daulay merupakan salah satu pemain sinetron Dear Nathan the Series sebagai Nathan Januar Prasetyo. Kemudian ia juga sempat membintangi film Cahaya Hati pada tahun 2017 sebagai Galih.

Aktor ganteng Zikri Daulay memulai kariernya pada tahun 2017. Dan hal ini membuat dirinya tidak setenar artis yang juga merupakan artis pendatang baru yang namanya sudah melejit seperti Jefri Nichol dan Rizky Nazar.

Kabar yang berhembus membuat kaget banyak orang karena mengingat artis ini masih berumur 23 tahun tetapi ia sudah memantapkan hati untuk menikahi sang pujaan hatinya, yaitu Henny.

Banyak yang penasaran, seperti apakah sosok Henny yang berhasil menaklukkan hati aktor tampan ini?

Pernikahan Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahma

Henny Yuliana Rahma, istri dari pesinetron Zikri Daulay ini merupakan seorang sarjana lulusan teknik loh. Kabar kedekatan hubungan antara Zikri Daulay dan sang istri Henny Yuliana Rahma terkuak saat keduanya saling memposting foto kebersamaan mereka.

Zikri pun kerap kali membawa Henny ke hadapan publik, dan memposting foto berdua yang dibubuhi caption romantis yang membuat iri para penggemarnya. Keduanya juga pernah saling memberi kejutan ulang tahun saat ulang tahun mereka. Betapa romantisnya pasangan ini.

Zikri Daulay dan Henny pun mantap untuk menikah di usia muda. Pernikahan yang dilakukan pad 02 Desember 2018, banyak mengundang pembicaraan netizen, karena penasaran dengan sosok Henny Yuliana Rahma ini.

Melalui akun Instagramnya, Zikri Daulay memamerkan momen pernikahannya dengan memposting foto-foto acara proses pernikahannya. Foto pertama, saat Zikry Daulay memasangkan cincin di jari manis istrinya. Foto ini tentunya membuat semua orang baper.

Dalam foto tersebut, Zikri Daulay membubuhi caption yang manis untuk istrinya. Ia menulis “Our love is the best love because you make my iman rise,you help me in the dunya and for that reason i want to meet you again in jannah” ungkap Zikri Daulay pada caption Instagramnya.

(Cinta kita adalah cinta terbaik karena kamu membuat iman ku meningkat, kamu membantuku di dunia dan karena alasan itu aku ingin bertemu kamu lagi di surga).

Di foto kedua, Zikri Daulay malah memposting foto pernikahannya tetapi mengambil fokus pada momen sang adik yaitu Syakir Daulay yang seakan terpana melihat prosesi sang kakak Zikri Daulay mengenakan cincin ke jari istrinya pada saat pernikahan mereka.

Foto ini malah fokus kepada adiknya Zikri Daulay yang sedang melihat prosesi tukar cincin.
Foto kocak ini, di bubuhi keterangan, “Jangan slide kesamping sedih pokoknya,” tulis Zikri Daulay di keterangannya.
Hal ini justru malah membuat netizen tertawa karena salah fokus pada foto yang diposting oleh Zikri Daulay, dalam fotonya seakan Syakir Daulay tampak iri pada pernikahan sang kakak.
Kemudian hal yang membuat netizen gagal fokus adalah mengenai sosok istri Zikri Daulay, yang pada saat pernikahannya, Henny Yuliana Rahma seakan mirip dengan almarhum Julia Perez.
Henny Yuliana Rahma, Istri Zikri Daulay yang mirip almarhum Julia Perez
Dalam foto tersebut, Henny memamerkan wajah tampak sampingnya, dan seakan mirip dengan Almarhum Julia Perez. Hal ini justru membuat netizen salah fokus.

“Kirain alm jupe. Sekilas mirip,” salah satu komentar netizen.

“Mirip alm jupe dr pinggir cwenya. Syantikk,” ungkap netizen lain.

“Gua kira cuma gua aja yang berpikir itu alm Jupe, eh pas liat komen yang lain juga banyang yang bilang mirip Jupe. Sumpah yang perempuan dari pinggir kayak Jupe yah,” komentar netizen lainnya.

Bagaimanapun juga, selamat atas pernikahan Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahma.