Persiapkan Masa Depan Generasi Fradiksi Melalui Musyker

107

Pamekasan-Fraternity of Bidikmisi Student (Fradiksi) IAIN Madura masa Bhakti 2019/2020. Mengadakan musyawarah kerja (Musyker)  dengan tema “Membangun integritas pengurus musyawarah kerja untuk menggapai Fradiksi yang berprestasi” di gedung multi center, Selasa 12/03/19.

Selain musyawarah kerja dilangsungkan dengan acara pelantikan pengurus Fradiksi masa Bhakti 2019-2020 yang dilantik oleh wakil rektor 3, Dr. H. Mohammad Hasan, M.Ag. dan disaksikan oleh pembina Fradiksi H. Kholilurrahman, SE. Ketua umum fradiksi preode 2016-2017  Ali Khaidar dan Muzanni preode 2017-2018 serta Puluhan mahasiswa bidikmisi angkatan 2015, 2016, 2017, 2018.

Musyawarah kerja ini untuk mempersiapkan program kerja yang akan berlangsung selama satu preode kepemimpinan yang dipimpin oleh Mustofa. Dalam Musyker tersebut setiap divisi wajib menyampaikan kenerja program apa yang akan di langsungkan selama satu tahun dan fradiksi sendiri mempunyai lima divisi.

Di antaranya adalah Pengembangan Sumberdaya Manusia (PSDM), Akademi Prestasi (Akpres), Pengembangan Minat Bakat dan skill (PMBS), Jaringan Komunikasi (JARKOM) Advokasi, Fradiksi Freneur. Dari ke lima program mempunyai program tersendiri, mulai dari sosialisasi, kajian, prestasi membanggakan, pengembangan diri, olahraga dan lain sebagainya.

Dari tema yang diangkat menunjukkan bahwa Fradiksi ke depan akan mengkader mahasiswa bidikmisi sesuai skill yang dimiliki sehingga mereka menjadi mahasiswa bidikmisi berprestasi dan berkontribusi dalam binngkai mahasiswa bidikmisi produktif, edukatif, inovatif dan mampu mengharumkan nama baik kampus di kancah nasional dan internasional sehingga berdampak baik dan berguna kepada masyarakat di masa kini dan masa akan datang.