Percobaan Bunuh Diri Gagal, Begini Kondisi Terkini Go Hara

26

Hari ini, Selasa, 28 Mei 2019 kabar baru tentang perkembangan kesehatan Goo Hara pasca percobaan bunuh diri kembali beredar. Baru – baru ini aktris Korea Selatan Goo Hara diketahui melakukan percobaan bunuh diri. Dirinya dilarikan ke rumah sakit oleh sang manager setelah managernya menemukan Goo Hara tidak sadarkan diri di rumahnya yang saat itu penuh dengan asap pada Minggu (26/5).

Percobaan bunuh diri ini dilakukan Goo Hara diduga karena depresi. Hal ini dijelaskan oleh manager Goo Hara yang khawatir dengan kondisinya yang depresi. Kemudian manager Goo Hara ini bergegas ke rumah Goo setelah dia menelpon ke ponselnya namun tidak ada jawaban.

Dilansir dari YonHap New dijelaskan kondisi Goo saat ini sudah stabil, namun belum sadar. Selama ini, Goo Hara dikenal sebagai seleb yang cukup kontroversial dan mengalami banyak permasalahan di hidupnya. Pada bulan September 2018, dirinya mengejutkan media atas kasus kekerasan antara dirinya dan mantan kekasihnya pada saat itu. Selain itu, dikabarkan mantan kekasihnya ini diduga melakukan ancaman dengan menyebarkan video intimnya dengan sang kekasih.

Goo Hara kembali dihujat netizen yang menudingnya melakukan operasi pada matanya. Komentar netizen yang dinilai keterlaluan dan pedas ini membuatnya depresi dan berdampak pada psikologi Goo Hara hingga dirinya memutuskan untuk melakukan bunuh diri.

Dia juga mengunggah sebuah postingan bermakna perpisahan dalam unggahan terakhirnya. Managernya yang sangat mengetahui kondisi Goo Hara saat itu merasa khawatir dengan kondisi sang artis, hingga dia mengecek kerumah Goo Hara ini. Unggahan perpisahan itu saat ini telah dihapus dari akun instagram Goo.

Goo Hara juga diketahui mengunggah story instagram yang berisikan gambar animasi dan tulisan dalam bahasa Korea yang dilansir dari situs Tribun Kaltim “Jalani hidup yang kamu cintai. Cintai hidup yang kau jalani”

Nampaknya, Goo Hara benar – benar dikecawakan oleh komentar negatif dari masyarakat dunia maya yang terus menghujatnya itu. Goo Hara juga tak segan untuk mengutarakan kekecewaannya dengan mengutip tulisan seseorang. Tetap bersabar, ya Goo Hara!